Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajudanwabupAvatar border
TS
ajudanwabup
Gusuran Lokasi Wedding
Perkenalkan, kami urang dekat wakil bupati. kami ingin memberi klarifikasi sehubungan adanya gosip kalaunya resepsi wedding seorang artis sinetron terkenal di indonesia dengan anak pejabat tinggi di kota kami tinggal, dikatakan menggusur resepsi orang lain. gosip ini sama sekali tidak benar.

Ini bukan menggusur. tetapi ini adalah memindahkan resepsi masing-masing orang ke tempat yang seharusnya. karena yang nantinya diundang oleh bapak adalah banyak orang-orang penting, yaitu para pejabat dan keluarga, jajaran artis ibukota dan pastilah juga akan ada kru infotainment yang datang meliput, maka memang seharusnya mendapat tempat yang paling layak di kota tercinta.

Oleh karenanya sekali lagi kami mohon keikhlasannya bagi anda yang sudah booking tempat di lokasi yang diinginkan keluarga besar agar mau dipindahkan ke gedung yang lebih kecil. walaupun ketidak-ikhlasan anda juga tidak akan menghalangi usaha kami untuk memindahkan lokasi resepsi saudara/i. dan lagipula pihak penyewa sudah menyatakan bersedia memilih kami sebagai penyewa gedung walaupun sudah menerima uang sewa dari anda-anda semua.

Kemudian, pemberitahuan pemindahan sudah disampaikan sebelum acara anda dilakukan. jadi tidak ada alasan untuk menolak permintaan dari bapak. bagi kami, permintaan beliau adalah perintah untuk kami. masalah anda sudah terlanjur mencetak undangan atau menemui tambahan lain di lokasi baru, bukan masalah kami kan? emoticon-Sorry

Mengenai gosip yang menyatakan bahwa area tidak dimasuki oleh orang sejak H-3, sehingga penyewa di tanggal H-1 juga harus ikut dipindahkan, juga benar. area harus sudah steril karena dekor yang disewa adalah dari jakarta dengan biaya yang cukup mahal. sehingga untuk menghindari kerusakan atau hal yang tidak diinginkan, makanya area gedung harus bersih.

Hal ini diberitahukan agar semua tahu siapa yang berkuasa dan memegang kuasa.[/size]
Diubah oleh ajudanwabup 09-01-2013 15:56
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.