Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portzgazxAvatar border
TS
portzgazx
Frank Lampard ke manchester united
Frank Lampard ke manchester united

wah gan, baru-baru ini frank lampard di gosipkan dengan manchester united, hal itu sudah meluas d berbagai media, berikut kutipannya,

Sir Alex Ferguson telah memantau posisi Frank Lampard di Chelsea dan sedang mempertimbangkan membuat langkah sensasional musim panas untuk pemain, yang ia selalu dikagumi.

Lampard dipahami tidak akan menolak untuk beralih ke Old Trafford musim panas ini dan setelah agen pemain mengumumkan bahwa gelandang akan "dalam keadaan apapun" akan ditawarkan kontrak baru untuk tinggal di Stamford Bridge hingga setelah musim ini, langkah untuk seorang pemain kemungkinan asli di musim panas ketika Manchester United lini tengah akan perlu memperkuat. Lampard sudah bebas untuk berbicara dengan Inggris, saat ia memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya.

Dengan Lampard 35 pada bulan Juni, Ferguson akan meminta dewan Serikat untuk sanksi kesepakatan untuk pemain yang akan memiliki nilai jual-on di sebuah klub masih berjuang di bawah beban utang Glazer. Namun hasil langsung disampaikan oleh 29-tahun Robin van Persie telah menunjukkan nilai Serikat menyimpang dari kebijakan klub biasa mencari pemain di bawah usia 25. Dengan Paul Scholes tampak semakin mungkin untuk pensiun untuk musim panas yang baik ini, Lampard akan menjadi prospek yang menarik.

Ferguson menganggap penawaran untuk Lampard ketika ia bergabung dengan Chelsea dari West Ham untuk £ 11m pada tahun 2001 dan dia telah membuat tidak merahasiakan kekagumannya baginya selama bertahun-tahun. "Lampard cukup sebuah kasus yang menarik. Dia adalah seorang individu yang luar biasa," kata manajer United pada tahun 2005 dan dengan kemungkinan hanya satu tahun dari karir Serikat nya sendiri untuk menjalankan saat ia kepala ke dalam kampanye 2013-14, ia akan tergoda oleh Fakta bahwa Lampard menawarkan kepastian, tidak seperti pemain muda atau luar negeri, yang mungkin memerlukan waktu untuk tidur masuk

Ferguson akan merasa bahwa kondisi fisik yang sangat baik Lampard telah mempertahankan menawarkan potensi dirinya untuk memberikan yang sama untuk United Ryan Giggs yang telah ditawarkan melalui serangkaian bergulir satu tahun kontrak. Dia akan kurang dari judi dari Michael Owen, yang tidak pernah sepenuhnya menepis cedera setelah tiba di musim panas 2009 dengan status bebas transfer, berusia 29.

Manajer United juga akan ada dalam pikiran apa yang Henrik Larsson disampaikan untuknya setelah dia menandatangani pinjaman tiga bulan pada musim dingin tahun 2006, pada usia 35. Ferguson mengatakan dia akan "melakukan sesuatu" untuk menjaga pelatih asal Swedia itu setelah dia memenuhi janji untuk keluarganya untuk kembali ke Swedia dan menolak permintaan manajer untuk memperpanjang, pada bulan Maret 2007.

Sebuah langkah Serikat untuk Lampard bulan ini tampaknya sangat tidak mungkin, karena Chelsea mencerminkan klub paling dalam yang mau menjual ke saingan mereka di pertengahan musim. Kesepakatan QPR dua tahun sama-sama ditakdirkan untuk alasan itu, meskipun manajer Harry Redknapp telah mengakui bahwa Lampard terlalu bagus untuk bergabung dengannya di Loftus Road. Chelsea tidak mungkin untuk memblokir langkah luar negeri untuk Lampard bulan ini, jika bunga dari Cina atau Amerika Serikat terwujud. Tantangan terbesar tampaknya menemukan paket yang akan menarik Lampard, yang saat ini memperoleh lebih dari £ 140.000 per minggu.

sumber

sekian gan, jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh portzgazx 08-01-2013 10:34
0
2.4K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.