Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

girl.in.rainAvatar border
TS
girl.in.rain
[Bukan Berita Ngangkang] Cewek Ini Jebol Genteng dan Curi Uang Rp 900 Ribu
Cewek Ini Jebol Genteng dan Curi Uang Rp 900 Ribu


[Bukan Berita Ngangkang] Cewek Ini Jebol Genteng dan Curi Uang Rp 900 Ribu


Sidoarjo (beritajatim.com) - Butuh uang untuk bayar kost dan makan, Dwi Nur Anisa (21) warga Kalijaten Taman yang bekerja di café di Taman Sidoarjo, nekat membobol rumah kosong di sejumlah komplek perumahan di Kecamatan Taman.

Dalam melakukan aksinya, cewek ini tergolong berani karena membobol rumah seorang diri dengan cara menjebol genteng dan plafon rumah. Akibat perbuatannya itu, Dwi harus rela tidur di dinginnya lantai bui Mapolsek Taman.

Selain mengamankan tersangka dari tangan tersangka polisi juga berhasil mengamankan sebuah handphone dan uang tunai sebesar Rp 900 ribu hasil kejahatan tersangka.

Dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka mengakutelah melakukan aksi pencurian rumah kosong sebanyak 5 kali dengan tempat kejadian yang berbeda. "Tersangka mengaku nekat melakukan aksi pembobolan rumah kosong untuk membayar rumah kost setiap bulan dan makan sehari-hari," terang Kapolsek Taman Kompol HM Fathoni, Senin (7/1/2013).

Aksi kejahatan tersangka berhasil terungkap setelah salah satu korban pemilik rumah mengetahui aksi tersangka dan langsung melaporkannya ke polisi, yang dilanjutkan dengan penangkapan tersangka. "Data laporan ditindak lanjuti dan berhasil menangkap pelaku," tandasnya.

Di depan petugas, Dwi Nur Anisa mengaku nekat melakukan itu karena untuk kebutuhan hidup. "Saya sebagai tulang punggung keluarga," tutur Dwi. [isa/but]


sumber

Quote:
Diubah oleh girl.in.rain 09-01-2013 04:17
0
3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.