Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

queenystoreAvatar border
TS
queenystore
[SHARING] ANE MINTA SARAN INI mASALAH COD
Sharing ) Mesti Gimana Gan Soal COD
Yesterday 21:22 Selamat Malem Agan Semua,Ane mo minta saran nih tolong kasih solusinya yaaa.

Dari tahun 2009 Ane jualan Online Alat2 Golf,selama ini customer selalu saya kirim email tentang product yang mau di beli,klo ok pembayaran bisa di transfer atau COD.selama ini belum pernah ada complain.

Malem ini ada slh satu customer yang complain ,Dia COD sekitar minggu ke 3 desember.sebelum COD sdh saya email gbr lengkap mengenai product.dia menyuruh ka2knya & ibunya yang COD,mereka nawar dan minta bonus,oke ane setujuin,barang di periksa oke lalu di bawa,karna blm bawa uang cash ,org ktr ane suruh ikut buat ambil uangnya,pembayaran beres.
Tapi malem ini januari setelah 2 mggu transaksi agan ini complain katanya sticknya buat orang kidal,jujur demi ALLAH saya tidak tahu klo stick itu ada buat org kidal & nggak? ane di omel2in
& di bentak disangka pembohong ,gak kasih tahu klo stick tersebut buat orang kidal,padahal saya memang gak tahu,selama ini jualan juga COD customer oke silahkan di bayar gak jadi juga gak apa2.

Agan ini mau tuker sticknya,saya bilang kan COD barang gak bisa dibalikin & di tukar,sudah gitu ane bilang juga gak ada stock,anae tambah di ome2lin mpe ane nangis,ane udh jujur apa adanya.barang juga COD kan.

Klo ada complain kayak gini mesti gimana yaa gan? ane sampe bilang ane pkai kerudung buat apa ane boong,saya shock banget di bilang menipu & pembohong,Demi ALLAH swt saya jualan cari rezeki halal

tolong bantu solusinya gan

Note : Sebelumnya ane udah tulis di Thread Bussines Online
0
4.4K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.