Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galang.sashaAvatar border
TS
galang.sasha
Kecewa kinerja TIKI
Hari Rabu, tanggal 2 Januari 2013 saya mengirimkan 2 paket yang sangat penting (jaket dan hape) dengan tujuan Jakarta di agen TIKI Bantul Kota.kali ini saya paket ONS (biasanya pake paket REG,berhubung barangnya sangat penting makannya saya pake paket yg cepet).

Hari kamis 3 Januari,saya di beritahu adik saya bahwa barang yg saya kirim sudah sampai (dalam hal ini barang yg sudah sampai yaitu jaket). Terus keesokan harinya (tgl 4 januari) saya cek barang yg satunya lewat tracking di web TIKI,ternyata hape nya baru dikirim tgl 3 januari kemaren,saya kira bareng tgl 2 ngirimnya.

Karena setelah saya tracking lagi belum ada perubahan maka Tgl 5 januari (sabtu kemaren) saya datengin tuh kantor TIKI Jogja,saya tanya kenapa barang saya belum sampe jakarta dan jawaban pihak TIKI Jogja cuma bilang 'barang udah berangkat mas hari kamis kemaren,paling lambat hari ini nyampe'.

Oke karena pihak TIKI Jogja bilang begitu ane pulang,trus adek ane saya suruh telpon pihak TIKI Jakarta,adek saya agak kecewa gitu,karena pas telepon TIKI jakarta sama operatornya langsung di putus.

Oke lanjut,Hari senin tgl 7 januari siang,saya datang kembali ke TIKI Jogja buat nanyain lagi,dan saya sekarang yg di buat emosi oleh pihak TIKI Jogja.

Pihak TIKI Jogja bilang bahwa barang yg saya kirim udah berangkat dan minta maaf kalo belum sampe,trus pihak TIKI Jogja malah saling menyalahkan sama pihak TIKI Jakarta lalu terakhir sebelum saya pulang,TIKI Jogja bilang bahwa minta waktu investigasi atas barang tersebut (entah sampai kapan waktunya) dan saya mau di hubungin lagi oleh TIKI Jogja (sampai saat ini saya maupun adek saya belum di hubungi perihal hasil investigasi tsb).

Sampai malam ini saya tracking lagi di web TIKI,ternyata masih sama alias gak ada perubahan sama status barang tsb emoticon-Marah

nih nomer connote nya 02 014 006 3083

nih hasil tracking malam ini tgl 8 januari 2013,masih tetap sama dan gak berubah

Kecewa kinerja TIKI


saya gak butuh siapa yang salah,saya cuma butuh barang tersebut sampai tujuan segera.

thanks kaskus
Diubah oleh galang.sasha 08-01-2013 14:01
0
6.4K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.