Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Penuhi Sanksi KPI, "Pesbukers" ANTV Diistirahatkan 1 Minggu
PIHAK ANTV menampik tudingan mangkir dari sanksi yang dijatuhkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program "Pesbukers".
Sebagaimana diketahui, Juli 2012 lalu KPI memutuskan untuk menghentikan sementara Pesbukers karena menayangkan lawakan yang dinilai cenderung melecehkan dan tidak sopan yag dilakukan Olga Syahputra.

Zoraya Perucha, selaku GM Corporate Communications ANTV menjelaskan, pihaknya akan segera menjalankan sanksi yang dijatuhkan oleh KPI.

Yakni dengan menghentikan sementara program yang diperkuat oleh Olga, Raffi Ahmad, Opie Kumis, dan Jessica Iskandar, itu mulai Sabtu (5/1).

"Kami selalu berusaha menayangkan program Pesbukers sesuai peraturan P3SPS. Kami beritikad baik untuk mematuhi sanksi administratif KPI terkait Pesbukers. Insya Allah Pesbukers istirahat mulai besok, Sabtu 5 Januari sampai dengan Jumat 11 Januari 2013," tulis Ucha, sapaan akrab Zoraya Perucha, dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Jumat (4/1).

Sementara itu, seperti ramai diberitakan, KPI berencana mengadukan ANTV ke presiden dan DPR terkait selalu mangkir memenuhi panggilan KPI.

http://www.tabloidbintang.com/film-t...-1-minggu.html

BAGOOS....
0
2.8K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.