Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RedShienAvatar border
TS
RedShien
Pabrik Ban Indonesia Jadi Sponsor Resmi MU
Pabrik Ban Indonesia Jadi Sponsor Resmi MU

Pabrik Ban Indonesia Jadi Sponsor Resmi MU

Pabrik Ban Indonesia Jadi Sponsor Resmi MU

Pabrik Ban Indonesia Jadi Sponsor Resmi MU

VIVAbola - Manchester United secara resmi telah mengumumkan kerjasama dengan pabrik ban Indonesia, Multistrada. Kedua kubu telah mengikat kerjasama selama 3,5 tahun.

"Manchester United bergembira menyambut Multistrada sebagai sponsor resmi ban di Indonesia. Kami selalu mendapatkan dukungan hebat di negara ini. Dan sponsor kami ini akan menghubungkan kami dengan fans di Indonesia. Kami sangat gembira ketika beberapa bulan lalu, hampir 12.000 fans mengantre dalam acara pesta bertajuk #IAMUNITED di Jakarta, meski kami hanya punya tempat untuk 6.000 fans," kata Richard Arnold, Direktur Komersial Manchester United di situs resmi MU.

"Meski berasal dari dua negara yang berbeda, Multistrada dan Manchester United akan berbagi banyak hal berharga. Kami yakin dengan dukungan sponsor ini akan menghasilkan kerjasama yang sukses."

Multistrada memproduksi hampir 50.000 ban dan mengekspor ke 83 negara, dari Alaska ke Australia. Seperti halnya Manchester United, perusahaan ban yang memproduksi Achilles, Corsa dan Strada ini menjadi pemimpin dan panutan di industri ban Tanah Air, lebih karena inovasinya selama ini.

Sedangkan MU punya lebih dari 54 juta pendukung di Indonesia. Menggenapi Setan Merah sebagai klub dengan fans terbesar di dunia. Musim lalu juga mencatat laga-laga MU disaksikan oleh 903 juta pemirsa televisi.

Sadar akan kekuatan pengaruh MU di Indonesia, Multistrada bergabung dengan beberapa perusahaan besar lainnya di dunia menjadi sponsor resmi. Multistrada ingin membawa keajaiban Manchester United ke Indonesia.

“Multistrada sangat bangga bisa masuk dalam kerjasama prestise ini. Terutama dengan klub nomor 1 dunia, Manchester United," ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur Multistrada.

“Kami yakin kerjasama ini akan lebih mengangkat merek kami ke pentas internasional. Manchester United dan Multistrada akan berbagi nilai-nilai penting, terutama dari klub dan produk yang berkualitas. Kami bersama akan membawa dampak positif MU ke Indonesia. Terutama kepada generasi muda Indonesia lewat program sosial bertajuk “A Million Footballs of Hope for Indonesian Children” yang akan menjadi salah satu bagian kerjasama ini."

"Intinya, Manchester United dan Multistrada sama-sama ingin menginspirasi serta menciptakan dunia yang lebih baik,” tutur Pieter.

Didirikan pada 1988, Multistrada memproduksi tiga kelas ban yakni Achilles, Corsa dan Strada, serta Passenger Car Radial (PCR), Light Truck Radial (LTR) dan Sport Utility Vehicle (SUV). (eh)
MU menjadi pemegang rekor gelar terbanyak Liga Inggris sebanyak 19 kali. MU kembali difavoritkan menjadi juara Premier League musim ini karena masih memimpin 7 poin atas Manchester City.

http://bola.viva.co.id/news/read/380...onsor-resmi-mu
Diubah oleh RedShien 08-01-2013 08:58
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.