Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vivanabelleAvatar border
TS
vivanabelle
Menjijikkan! Pemuda Ini Temukan Otak Goreng di KFC Inggris
Essex (CiriCara.com) – Anda penggemar junk food? Berhati-hatilah saat mengonsumsi makanan cepat saji seperti ayam goreng renyah khas KFC! Dailymail.co.uk melaporkan bahwa ada seorang remaja pria usia 19 tahun menemukan organ lain dari hewan yang dijual oleh raksasa restoran cepat saji yang terkenal dengan slogannya “Jagonya Ayam” ini.

Spoiler for jangan dibuka kalo lg makan gan:


Ibrahim Langoo mengaku menemukan otak goreng pada ayam KFC yang dipesannya. Saat itu, murid sekolah teater musik di Institut Colchester ini patungan dengan salah seorang teman perempuannya untuk membeli salah satu menu KFC Inggris, yaitu Gladiator Box Meal. Ketika Ibrahim menyantap potongan ayam yang pertama, semuanya masih normal, baik rasa, daging serta kelezatannya. Namun, kemudian, kenikmatan itu berubah setelah dirinya membelah potongan ayam yang kedua. Bukan daging ayam yang ditemukannya melainkan organ lain yang mirip seperti otak. emoticon-Busa
Spoiler for korban ki ep ci:

Terkejut sekaligus jijik melihat otak dalam balutan tepung renyah ala KFC itu, dia memotret organ menjijikkan yang kira-kira panjangnya mencapai 7 cm. Kemudian foto tersebut dipergunakannya untuk protes secara online ke pihak KFC cabang Colchester, Essex, Inggris, karena saat itu restorannya terlalu ramai sehingga tidak ada karyawan yang menanggapi protesnya.
Setelah menerima protes itu, pihak KFC menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Ibrahim. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa yang diterima Ibrahim adalah ginjal ayam tepung. Dan Ibrahim mendapat ganti rugi berupa voucher makan gratis di KFC sebagai ganti rugi atas kesalahan yang dilakukan pihak KFC, tetapi dia bersumpah tidak mau makan ayam di KFC manapun. (ya iyalah gan.. emoticon-Hammer)
Dia sudah merasa jijik dengan kejadian tersebut. Ibrahim juga menambahkan bahwa dirinya akan memilih makan ayam goreng di rumah saja, sebab dia dapat melihat sendiri proses pengolahan dan penyajiannya.

Mentang2 trit ane JUNK food jadi banyak yang ngeJUNK! mana yang JUNK kaskus donator semua lagi emoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Spoiler for JUNK:


Spoiler for bukti org Indonesia ga suka membuang2 makanan /:hammer:/:


Komen Terlucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Judulnya aja uda otak goreng gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh vivanabelle 08-01-2013 06:53
0
23K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.