Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maniakhapeAvatar border
TS
maniakhape
Bau lawan jenis,bisa dijadikan isyarat cinta?
Pernahkah Anda mendengar tentang istilah "bau cinta"?emoticon-Najis (S) Ini menjadi insting paling dasar untuk mengenali setiap pasangan dari bau mereka. Hewan menggunakan indra penciuman untuk mengendus pasangan mereka. Anehnya, itu rupanya juga terjadi pada manusia. Namun, Anda mungkin tidak menyadari hal itu. sama seperti kasus ane sama gebetan ane gan..sebut aja Vira emoticon-Kiss (S) (jangan disebut bunga 16th gan emoticon-Berduka (S)..) waktu pertama kenal,terus jalan bareng,kebetulan hobi kita sama gan..sama2 suka maen DDR alias Dance-Dance Revolution...abis beberapa waktu setelah nge-Dance..gak sengaja aku cium bau keringat ( tepatnya dari Rambut dia gan emoticon-Kiss (S) ( wajar lah kita berdua mainya dah expert Mode,jadi 2-3 lagu pasti dah sama2 keringetan emoticon-Malu (S) _ eh nyampek rumah gw keinget terusssss.... emoticon-Malu (S) sampek ane gak bisa tidur & gak enak makan gan (soalnye duit ane dah abis buat nge-date sama doi emoticon-Najis (S) akhirnya sampek sekarang gw jatuh cinta sama dia gan emoticon-Kiss (S) tapi sayangnya gw samapai sekarang belum berani ungkapin bener2 gan ..ane belum siaaaapp emoticon-Najis (S)


okelah tanpa Panjang x Lebar langsung aja kita ke TKP emoticon-Ngacir2

Berikut adalah beberapa teori tentang "bau cinta"


1. Mengenali pasangan

Guru spiritual India, Osho, mengatakan bahwa setiap pasangan dapat mengenali kecocokan mereka dengan mencium bau satu sama lain. Namun tentu saja, kita tidak menggunakan indera penciuman kita sama sekali karena itu tidaklah sopan.

2. Penanda hubungan sedarah

Mencium bau juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan adanya hubungan terlarang yang sedarah. Biasanya, orang-orang yang berbagi hubungan keluarga yang dekat seperti ayah dan anak, kakak dan adik memiliki feromon manusia yang sama. Maka dari itu, mereka tidak tertarik secara seksual.

3. Mengingat bau

Kebanyakan orang berpikir bahwa bau mustahil untuk diingat karena bersikap abstrak dan tidak dapat diukur. Tetapi, ini adalah sebuah mitos. Maka tak heran, jika Anda dapat mengenali atau bahkan mengingat bagaimana bau pasangan Anda.

4. Berjabat tangan

Jabat tangan adalah cara terbaik untuk memungkinkan kelenjar keringat Anda berinteraksi dengan bau seseorang yang baru Anda kenal.

5. Kecocokan bau

Dua orang yang mencintai bau satu sama lain, memiliki kecocokan antara satu sama lain. Tidak hanya ketertarikan fisik semata, tetapi juga emosi yang berakar dari cinta itu sendiri.

Jadi, apakah Anda suka mencium bau pasangan Anda dan sering teringat akan baunya ? Jika tidak, Anda mungkin tidak benar-benar mencintai dirinya karena mengenali bau adalah hal dasar yang dilakukan oleh setiap pasangan.
0
3.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.