TapaiMasamAvatar border
TS
TapaiMasam
VGMC- Sepatah Kata Untuk Leader Leader VGMC
Para Leader VGMC Mania dimanapun Anda Berada , Apa Kabar nya Anda Hari ini ?? Masih Galau kah krn tidak bisa lagi rekrut anggota baru untuk CPS GOLD sehingga pemasukan d kantong anda berkurang ?? atau Lagi Sibuk Meninabobok'an Downline2 anda yang merasa tertipu , Supaya anda tidak di tuntut mengembalikan modal mereka ?? atau Lagi menyusun Strategi baru untuk Mempromosikan Dagangan Baru Anda ( CPS Platinum ) ke Pelosok2 Indonesia ???

Di sini Saya Mau Menjawab 2 Hal Yang Selalu Anda Anda Katakan Kepada Kami Para penentang Anda .

Pertama :

Anda selalu Mengatakan kepada kami , yang di mata anda se akan2 kami terlalu sibuk ngurusin Uang Anda . Kurang lebih seperti ini lah Pernyataan anda itu :

" Yang di Pake Kan Uang Saya Kenapa Kalian Yang Sibuk Urusin ??? "

Jawaban dari Pernyataan anda itu :

- Betul itu uang anda, mau anda bakar sekalipun saya ngak ada urusan, tapi akan menjadi urusan saya ketika anda memperlihatkan , menceritakan dan mengajak orang2 yang sangat2 awam tentang bisnis2 seperti ini , anda hanya katakan tentang manisnya deviden dan bonus2 kepada mereka , tanpa anda jelaskan bahaya yang mengancam di depan mereka dan banyak orang yang telah menjual rumah , kebun , sawah, mobil karena Bualan Konyol anda untuk berinvestasi di VGMC , dan pada suatu saat nanti VGMC tutup mereka yang jadi korban.. Dan sebagian besar dr Anda para Leader hanya akan mengatakan kata "SABAR .. Pasti VGMC Akan Memberikan Jalan Keluar Terbaik ". Tanpa anda bisa berikan Solusi yang tepat buat mereka .. Apa Hutang2 BANK mereka bisa di bayar dengan kata "SABAR" itu ???
dan akhirnya , anda memang jadi OKB ( orang Kaya Baru ) d kampung anda masing2 , tapi di atas Penderitan Orang Banyak !!

apa anda tidak kasihan kepada mereka atau apa anda tidak memikirkan hal itu ???
Dimana letak Hati Nurani anda ??
Apakah sudah buta karna Uang sehinga tidak memakai Logika ???
Tidak sadarkan anda bahwa anda telah menipu rekan Sebangsa dan Setanah air anda sendiri ????

"Jangan lah anda Berpikiran Picik hanya karna mengharap iming2 deviden dan bonus yang Besar , tapi ujung-ujungnya Bangsa kita sendiri yang hancur !! "

Kedua :

Anda anda juga sering mengatakan seperti ini kepada kami para penentang anda :

"Hidup ini penuh resiko dan investasi juga penuh resiko"

Jawaban dari Pernyataan Anda itu :

Anda benar , smua nya ada resiko bahkan Pedagang Asongan d Lampu Merah pun berisiko di tabrak Mobil . Tapi berpikir Cerdas lah Anda untuk membedakan " Mana Yang Resiko Investasi Dengan Mana Yang Penipuan Investasi " ,

*Salam Sukses Untuk Anda

Mari kita berinvestasi dengan Smart , Untuk Indonesia Lebih Maju emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.