TapaiMasamAvatar border
TS
TapaiMasam
VGMC - 1 Desember Yang Di Tunggu Ternyata Masih Kelabu
Selalu Pro dan kontra nulis segala sesuatu yang berkaitan dengan VGMC. Niat baik mencegah orang-orang tertipu kadang ditanggapi dengan kebencian terhadap komentar-komentar saya. Yah saya juga gak peduli sih di maki-maki sama fans berat VGMC hehehe.

Nah di awal Desember ini ada Press Release terbaru, untuk membacanya silahkan kunjungi blognya fans berat VGMC yakni Kang Yopan, perlu diketahui, saat menulis artikel ini, press newsnya VGMC tidak dapat diakses, jadi bacanya di blognya Kang Yopan aja yah.

Pelan-pelan
saya membaca, dan kesimpulan akhir yang bisa saya dapatkan adalah, Press Releasenya benar-benar bertele-tele dan semakin terbuka skema ponzynya. Lihat saja rencana VGMC untuk mengeluarkan produk baru yakni “CPS Silver” hehehe.

Nah, bagi fans berat VGMC, segeralah anda semua sadar bahwa anda semua sudah ditipu mentah-mentah, tapi kalo anda masih juga ingin ditipu ya terserahlah, mungkin anda memang doyan ditipu hehehe.


Ok deh segitu aja dulu, fokus saya sekarang adalah nungguin pertandingan Indonesia versus Malaysia, semoga Garuda jaya!!!

Garuda di Dadaku… emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.