Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Dilarang Makan Pisang di Kantor Mewah BBC
Dilarang Makan Pisang di Kantor Mewah BBC



Di kantor baruBBC News yang seharga 1 miliar poundsterling atau seharga Rp 15 triliun terpajang poster besar yang berisikan sebuah peringatan untuk berhenti makan pisang. Pelarangan itu dibuat setelah salah seorang pekerja di kantor itu mengaku buah pisang dapat membunuhnya karena alergi parah.

Poster yang menampilkan gambar buah pisang dengan salib di atasnya, tertulis kepada semua staf untuk tidak mengupas buah pisang atau makan buah tersebut di dekat rekan-rekannya.

Seperti dikutip Daily Mail, Senin (7/1/2013), seorang juru bicara BBC mengatakan, "Poster yang diletakkan di wilayah tertentu dari ruang berita telah disiapkan oleh para staf demi menjaga sopan santun untuk rekan yang memiliki sensitivitas medis terhadap pisang yang dapat mengakibatkan gejala yang parah."

Alergi pisang dapat terjadi dalam dua bentuk. Yang pertama adalah reaksi terhadap serbuk sari yang berasal dari pohon di mana korban mengalami gatal dan pembengkakan di mulut.

Dengan versi yang lebih serius orang tersebut dapat mengalami reaksi anafilaksis. Anafilaksis adalah kondisi yang mengancam jiwa di mana saluran udara seorang korban membengkak dan menyempit.

Sebuah sumber mengatakan kepada BBC, "Sebagian orang berpikir tentang poster itu dan sedikit tertawa, tetapi ada dampak serius di dalamnya."

sumber, komentar, wah.ane kira sara, ternyata serius juga ada orang alergi "penyakit" pisang
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.