Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldiankaskuserAvatar border
TS
aldiankaskuser
LG Ingin Blokir Penjualan Galaxy Note 10.1
LG Ingin Blokir Penjualan Galaxy Note 10.1Seoul -
Sengketa paten di antara unit bisnis display LG dan Samsung berbuntut panjang. LG Display kini berupaya memblokir penjualan Galaxy Note 10.1 di Korea Selatan.

Alasannya, tablet besutan Samsung tersebut melanggar tiga dari paten miliknya yang meliputi teknologi display. LG Display juga berupaya mendapatkan ganti rugi USD 933.000 per hari dari Samsung atas pelanggaran paten tersebut.

Dilansir Cellular-news dan dikutip detikINET, Selasa (1/1/2013), September tahun lalu, LG Display juga mengajukan gugatan, memperkarakan sejumlah smartphone Samsung. Dalam gugatannya, LG mengatakan smartphone Samsung melanggar paten terkait teknologi OLED miliknya.

Samsung sendiri membantah klaim tersebut. Perusahaan yang dikenal dengan seri gadget Galaxy ini bahkan mengatakan ada lebih banyak paten miliknya yang digunakan LG.

Juli 2012, Samsung bahkan berupaya menyeret LG Display dengan 11 orang pegawainya ke meja hijau. Samsung menuding LG mencuri teknologi display TV milik mereka.

Baik LG Display maupun Samsung Display, saat ini sama-sama menjadi pemasok display terbesar di dunia. Keduanya tentu bersaing mendominasi pasar display, terutama untuk display teknologi terbaru yang disebut OLED.
0
1.9K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.3KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.