Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [hati-hati gan] Bermain Game Terlalu Lama Bisa Mengalami Kebutaan !!

PhantomViva3Avatar border
TS
PhantomViva3
[hati-hati gan] Bermain Game Terlalu Lama Bisa Mengalami Kebutaan !!
[hati-hati gan] Bermain Game Terlalu Lama Bisa Mengalami Kebutaan !!


agan-agan suka bermain game ngak? Rasanya ampir semuanya suka bermain termasuk saya sendiri yang suka main game dikala lagi bosan dan suntuk. Ternyata sewaktu saya mermbaca berita di okezone terlalu lama bermain game bisa mengalami kebutaan, ahh masa sih? iya benaran kejadian kebutaan ini di alami oleh seorang pria asal china. Penyebabnya sih karna kelaman bermain game dan lama didepan layar komputer tanpa mengistirahatkan sejenak.

Untungnya menurut info dari okezone pria bernama Xu asal provinsi Qinghai hanya kehilangan sementara penglihatannya sementara masih bisa disembuhkan menurut dokte yang merawatnya. Xu mengalami kebutaan sementara karna menghabiskan bermain game selama empat hari berturut – turut tanpa tidur. Awalnya Xu mengeluhkan matanya sakit dan penglihatannya menjadi buram akhirnya Xu diantar ke Rumah Sakit oleh istrinya.

Menurut info dari okezone sejumlah ahli kesehatan sudah sering mengingatkan bermain game terlalu lama sangat berbahaya, dimana intensitas bermain game yang terlalu sering di konsol game bahkan dapat merusak bentuk jari tangan atau deformasi. Sayangnya tidak ada yang banyak orang tahu dampak bermain game dalam waktu lama.

Apa yang bisa kita petik info diatas nih? ya jangan terlalu memaksakan diri dalam bermain game apalagi mengabaikan istirahat yang seharusnya diperlukan oleh tubuh, bermain game cukup hanya untuk melepaskan kejenuhan atau kebosanan. Ingat mata kita juga butuh istirahat apa mau kayaknya info diatas mengalami kebutaan? emoticon-Big Grinudah dolo ya gan. mudahan bisa menjadi peringatan untuk saya dan agan-agan bahwasanya terlalu lama bermain game bisa mengalami kebutaan.



[hati-hati gan] Bermain Game Terlalu Lama Bisa Mengalami Kebutaan !!

Spoiler for mohon maaf sebesar-besarnya jika:


Spoiler for TS bener-bener gak mau ini :


Spoiler for TS hanya mau ini:


Spoiler for dan tidak lupa TS minta ini juga:
0
11.5K
1.9K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.