fadlin98Avatar border
TS
fadlin98
astagirullah gann ane abis kena musibah
jadi gini gan warnet ane abis kerampokan ludes smua nya
padahl itu warnet baru jalan 3 bulan dan lagi bagus2nya
itu warnet punya abang ane dia sampe rela gak jadi beli rumah karna buat modalin itu warnet
ditambah lagi istri nya lagi hamil 9 bulan dan cuma tingggal nugnguin brojolnya doangan....begini kronologis nya


sabtu 5 januari 2013
08.00 warnet ane dan abang ane yang buka..karna op nya lagi ada acara akad nikah gan kebetulan rumah nya deket sama warnet ane...

lanjut :
12.00 - 16.00
karna jumlah pemain warnet yang banyak sementara komputer hanya tersedia 9 unit + 1 server NIATNYA jam itu juga ane ama abang ane mao nyari komputer lagi udah mesen gan tinggal ngambil doang..karna ada inisiatif tersendiri dari ane ane berinisiatif unutk terlebih dahulu membereskan tempat dan kabel2 yang ada


16.30
nggak tau knapa pale ane puyeng gan...peniiinggggg banget

16.45
abang ane ijin pulang karna mao mandi dan makan gan..

17.00
ane nelpon abang ane karna ada masalah pada pc.;.biasa gan bocah kecil kalo ada masalah bebacotanya setengah mati..akhir nya ane telpon untuk lekas kembali ke warnet

17.20
karna abang ane udah balik dan pala ane yang pusing nya makin menjadi, ane memutuskan untuk segra pulang
trus abang ane nanya "gak jadi beresin kabel sama ngambil komputer" ane bilang " besok aje lah, puyeng pala gua"

17.45
ane pulang..sampe rumah magrib tapi gak tau kenapa ane ketiduran gan..padahal sebelumnya gak ngantuk sama sekali gan..

lanjut

10.15
ane kebangun dan gak nyangka kalo udah jam segitu..ane ngerasa kalo pala ane udah rada mendingan gan...karna nangung kalo balik ke warnet (sebenernya jarak warnet dari rumah ane deket gan) dan itu posisinya malam minggu jadi ane mutusin buat maen ajah..
pas maen itu perasaan ane tuh gak enak banget gan ane miirin seseorang
(jadi pas ane lagi beresin warnet ane itu abang ane itu bilang ke ane "lu liatin tuh motor luh" pas ane liat ada orang pake rx king rambut keribo terkuncir rompi levis..pokoknya stelan reman2 di film2 sinetron gan!) ane lepikiran apa ntar tuh maling balik lagi ke tempat ane trus ngembat motor ane yang lagi di pegang abang ane,, ane takut terjadi apa2 sama abang ane gan

12.15
ane pulang maen ..trus disuruh masukin motor ama bokap ane..nah bokap ane ngomong gini "dlin mbak wati (istri abang ane) suruh pulang apa gak baek lagi hamil 9 bulang jam segini belom tidur..trus ane bila " yanudahlah pak maunya dia begitu ntar kalo udah lelah juga dia pulang sendiri"

minggu 6 september 2012
01.00
bokap ane bermaksud buat nganterin nyokap ke rumah sakit karna nyokap ane lagi sakit gan..ternyata sepulang dari rumah sakit bokap ane lewat warnet buat bilangin istri abang ane supaya pulang..akhirnya abang ane dan istrinya itu mutusin buat nutup itu tempat abang ane bilang tadi "kalo gak ada si wati (istrinya) niatnya gua mao nginep disini dlin"

01.50
ane mutusin buat maen lagi keluar rumah..bisanya ngumpul aje ama temen
dan disitu ane pulang pagi gan sekitar jam 06.00 ..ane bangunin bokap, bokap bangun dan ane tidur

09.55
bokap ane bangunin ane dan bilang kalo warnet kita kebobolan, karna bisanya ini trik iseng bokap ane supaya ane bangun ane gak peduliin gan..ane tidur lagi

10.11
ane bangun dan ngeliat abang ane trus abang ane ngomong " mao ikut ke warnet gak lu?" ane bilang "emang udah dibuka?" abang ane nyautin "mao buka apaan orang warnet kebobolan" waahhh ane kira ane di boongin..akhirnya ane pergi untuk cek tkp

10.20
ane sampe warnet dan ane lemes ngliat keadaan warnet smuanya ilang gan..abis bahkan handpohone buat isi pulsa juga diambil..rasanya gondok banget marah tapi bigung mao marah sama siapa..kayakanya ini maling maen cepet gan..sampe2 dia males cabut kabel VGA akhirnya di gunting gan kabelnya GILA..

10.55
polisi cek tkp nanya2 begono begini nyari sidik jari...nyari saksi, aklhirnya ane disuruh untuk memberi keterangan ke kantor polisi,,karna abang ane udah down dan gak pernah percaya ama polisi gan..

15.30
kluar dari kantor polisi setelah banyak memberi keterngan..ketika udah sampe warnet lagi ane ngliat abang ane lagi beres2in kabel sama barang2 yang tersisa...pengen nangis gan ane ngeliatnya GAK TEGA

anehnya satu keluarga ane dikasih firasat gan
ane :mulai dari firasat gak enak2 gara2 ngeliat orang mencurigakan
bokap ane: dia gak bisa tidur sampe jam 5 pagi biasanya dia yang paling getol kalo masalh tidur
abang ane4 (yang punya warnet) udah ada firasat gan makanya dia langsung manggil tukang pintu hari itu tapi berhubung gak bisa jadi dia dateng hari minggunya
abang ane2: ini yangpaling aneh gan sehari sebelumnya dia di kasih liat penampakan waktu lagi liburan dan waktu kejadian perampokan sama pas di foto ada penampakan itu sama gan..

kayaknya emang banyak yang gak suka ama warnet ane gan

dari mulai ada yang ngelempar batu dari jalan (warnet ane pinggir jalan)
mutusin kabel
matahin pelaron buat aer
dll

udah gan itu ajah keluah kesah ane
karna kebetulan abang ane yang liburan itu seorang reporter republika jadi dia langsung jadiin ini berita di gan..dan sekarang beritanya udah nyebar

berita1
http://www.republika.co.id/berita/na...t-di-jagakarsa

berita2
http://www.wartanews.com/monaspolita...gasak-perampok

berita3
http://news.liputan6.com/read/481553...t-di-jagakarsa

berita 4
http://www.merdeka.com/jakarta/kawan...uter-raib.html

berita5
http://www.berita8.com/web8/berita/2...igondol-maling

berita6
http://www.beritasatu.com/megapolita...uter-raib.html

foto penampakan itu sendiri ada di tread ini gan:

http://www.kaskus.co.id/post/50e9ba1...75b4105e00000f

ini penampakan facebook warnet ane gan
http://www.facebook.com/warnet.johar?fref=ts

kelanjutanya bakal ane update gan
doain aje yee kalo-kalo masih rejeki


thanks ya agan2 sekalian yang udah ngasih cendoll..

kelanjutanya ane udah nemuin saksi yang ngeliat jenis mobil apa yang markir di depan warnet ane gan..
Diubah oleh fadlin98 07-01-2013 16:36
0
5.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.