• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ABABIL MAKIN PARAH GAN] Dianiaya Kakak Kelas Gara-gara Menolak Gabung Group BBM

SasakiRyoAvatar border
TS
SasakiRyo
[ABABIL MAKIN PARAH GAN] Dianiaya Kakak Kelas Gara-gara Menolak Gabung Group BBM
Semoga ga repost emoticon-Ngakak



Gara-gara menolak ajakan pertemanan melalui group di Blackberry Messenger, 2 siswi SMAN 3 Jember dikeroyok kakak kelasnya hingga babak belur.

Peristiwa ini terjadi di lingkungan sekolah pekan kemarin dan baru diketahui pihak keluarga, saat dua korban sama-sama ketakutan mengatakan sebab terjadinya luka di tubuhnya.PRJ (16) dan GA (16), kelas XI-IPA menderita luka di wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Mereka dianiaya kakak kelasnya berinisial VI.

Menurut pengakuan PRJ, VI mengajak mereka berdua bergabung di group BBM sekolahnya, namun permintaan VI dilontarkan saat 2 korban belajar kelompok.

Karena merasa ditolak, VI marah dan memukul PRJ berkali-kali, sementara GA yang ada di dekatnya dan berusaha melerai justru terkena pukulan VI juga yang akhirnya sama-sama mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh 2 siswi itu.

"Dia minta untuk segera menerima permintaan group BBM, sementara saya masih belajar kelompok dan VI yang tidak mau mengerti langsung memukul begitu saja saya dan ganis," kata PRJ, kepada detiksurabaya.com, Kamis (13/9/2012).

Didampingi orang tua, laporan langsung diterima Polres Jember untuk segera ditindaklanjuti, sebelum ada korban korban lagi di dunia pendidikan.

"Dia (PRJ,red) baru bilang apa penyebabnya tadi dan saya langsung terkejut mendengarnya. Agar tidak terjadi lagi kasus yang sama, maka saya melaporkan kasus yang terjadi di lingkungan sekolah ini ke polisi," kata Wiwik Murniati, orang tua PRJ.

Sementara pihak sekolah sudah mendapat laporan terjadinya kasus penganiayaan yang melibatkan anak didiknya. Dengan memanggil anak yang diduga terlibat dalam kasus pemukulan.

"Kami sudah pemanggilan pada anak yang terlibat serta menyerahkan sepenuhnya pada polisi karena sudah masuk ke ranah hukum," kata Humas SMAN 3 Jember Sugiarto Efendi, kepada wartawan.

Sudah waktunya zaman BB dihentikan gan, karena merusak moral anak2 muda kita emoticon-Cape d... (S)
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/09/13/170001/2017906/475/dianiaya-kakak-kelas-gara-gara-menolak-gabung-group-bbm"]SUMBER[/URL]
0
3.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.