black_Avatar border
TS
black_
[Xenia Maut] Hendak Merampok 2 Anggota Geng Motor Tewas ditabrak xenia


Medan - Dua anggota geng motor tewas dan dua lainnya kritis setelah ditabrak calon korbannya yang mengendarai mobil. Seluruh pelaku kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Jl. Wahid Hasyim, Medan.

Kedua korban tewas tersebut, masing-masing Jhoni Gultom (28) dan Ronal Sitepu. Sementara korban yang dirawat, Josua P Purba (17) dan Dapot Hutauruk (16).

Penabrakan itu terjadi di depan Hotel Polonia, Jl. Sudirman, Medan sekitar pukul 02.30 WIB, Kamis (3/1/2012). Keterangan yang diperoleh menyebutkan kawanan geng motor yang berjumlah lima orang itu menghendarai dua sepeda motor, tiga orang naik Jupiter MX dan dua orang naik Honda jenis matic.

Mereka menghentikan laju mobil Daihatsu Xenia BK 1143 KW warna Silver di Jl. Juanda, depan Hotel TD Pardede. Mobil itu dikendarai Reinal Syafri Lubis (25) bersama tiga temannya.

Dengan golok, mereka menyuruh pengemudi dan penumpang mobil untuk turun. Para pelaku sudah bersedia melarikan mobil, namun mereka menduga mobil ngadat. Mereka menekan kunci kontak untuk starter padahal mobil masih menyala.

Dalam situasi panik itu pemilik mobil meneriaki kawanan itu maling. Para pelaku kemudian melarikan diri. Pengemudi mobil lantas melakukan pengejaran dan ternyata bertemu di Jl. Sudirman, kedua sepeda motor tersebut ditabrak. Akibatnya, seluruh pengendara sepeda motor terjatuh. Mobil juga sempat terguling karena berusaha mengerem mendadak.

Dua pelaku tewas di tempat dan dua kritis, sementara seorang lagi melarikan diri dengan sepeda motor Mio. Kepolisian Sektor Medan Baru yang datang ke lokasi, segera melakukan penyelidikan. Seluruh korban dibawa ke rumah sakit, sementara pengemudi mobil Xenia diboyong ke Mapolsek untuk dimintai keterangannya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Jean Calvijn Simanjuntak menyatakan, mereka mengamankan sejumlah barang bukti yang diamankan sepeda motor Jupiter MX dan sebuah golok, dan mobil Xenia.

"Berdasarkan keterangan, para pengendara sepeda motor memang mau melakukan perampokan. Kita masih mengejar seorang pelaku inisial A. Sementara pengemudi Xenia saat ini berstatus pelapor," kata Calvijn.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/03/134317/2132221/10/2-anggota-geng-motor-tewas-ditabrak-calon-korbannya?9922022"]xenia maut[/URL]

====

emang xenia udah battle proven buat nabrak orang sampe matek.. tapi yang kali ini ane setuju... jadi korban jangan langsung menyerah.. giles aja para begundal itu

ada apdet berita dari agan nih.. biar beritanya jadi lebih jelas n ga rancu emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/show_post/50...140000009/161/

Quote:


saya sih dapet beritanya gitu.. tapi yang jelas intinya sama.. si rampok langsung ditabrak sama si korban jadi si rampok ga sempet lari kalo menurut versi apdetan agan ini... yang penting salut buat pengendara xenia atas keberaniannyaemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh black_ 04-01-2013 01:00
-1
18.4K
289
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.