Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roskyAvatar border
TS
rosky
[FR] BackPacker To Bali 5 - 11 November 2012
FR Backpacker Bali 5 -11 November 2012
Versi TS


# Thread Ajakan Backpacker -> (Gabung Yuk) backpacker bali 5-12 Nov 2012
# Thank Before IMTI yg udah bikin FR duluan emoticon-Blue Guy Cendol (S)-> FR VERSI IMTI
Spoiler for Day by Day in Bali:



Spoiler for Anggota:


Spoiler for Stories Traveler to Bali:

Stories In Bali :
HARI KE-1 SENIN Tgl 5/11/2012 :
" ane & Friend dari bdg lngsng brangkat pagi2 dari bdg menuju bandara soeta,dlm perjalanan ane & Friend udah aga sedikit galau trafic jkt yg terkenal busuk akan kemacetan pas tgl 5 itu hari senin,brngkat dri bdg jam 8.30 jadwal tiket AA jam 15.00. dan terjadilah kemacetan. Imti jg tejebak macet.. cemas lah qita di Bus, sampe2 rokok ane mo abis 1 bungkus di Smoking Room, al hasil ky kebakaran lah di belakang ampe orng yg duduk di blkng kaget liat situasi yg penuh asap ky kebakaran emoticon-Ngakak (S) "
" Sampai lah kita di bandara Soeta,kita kaget ko terminal 3 g ada.. di bawa muter ma bus,c aris liat Plang jln "Terminal Kepulangan ibadah haji" sontak yg lain kaget,, wahhh.. jgn2 kita di bawa ma sopir Bus buat jadi TKI di Arab emoticon-Takut (S) .. hahhahaa"
" Setibanya di teminal 3 kita mencari mesjid sekalian menunggu Imti..."
Sebenar'y banyak kejadian yg gokil wkt di teminal 3, lngsng z menuju cerita setibanya di bandara Ngurah rai
Spoiler for :

" Setibanya Di Ngurah Rai jam 18.00 WITA kita ketemu sama c Ardi & Heri, tdi'y dia tiba duluan.. karena Pesawat mereka Delay..total 8 orng bareng lah tiba di Ngurah Rai.
Satu lgi orng yg mau ikut, agak sedikit Stress ky'y emoticon-Ngakak (S),wkt di Bandara Soeta di BBM,kt'y mo gabung,, ok ane bilang.. dia berangkat jam 16.00 sampe jam 19.00 Wita.. ya udah kita tunggu tuh orng, nama Jason Statham emoticon-Ngakak (S) .sudah jam 19.00 g ada kbar, BBM c jason pending terus.. ane tlp tuh orng , eh ternyata dia salah liat jadwal, kt'y keberangkatan jam 19.00 WIB .. Nihil deh kita nunggu 1 jam di bandara ..emoticon-Mad (S) wkwkwkkw gpp , tapi Enjoy z.. bener ga Jason ??? emoticon-Najis (S)"
" Ya sudah,kita ahir'y keluar dari bandara dan bingung nyari jln keluar emoticon-Bingung (S) karena lgi sedang pembangunan bandara.. perjalanan sudah agak membosankan dan agak sedikit terlihat muka2 yg sinis, di sini nih ane mulai resah emoticon-Ngacir Tubrukan.tdk lama kemudian ada Polisi yg sedang berjaga,kirain g bakal di tanya,Eh ane di panggil tuh ma polisi emoticon-Takut (S) terjadilah percakapan :
pokis : " De mo pada kemanan ini? "
ane : " Poppies Lane pak.
pokis : " klo mo ke poopies lane udah ke lewat,ke sana jg bisa cmn jauh"
ane ; " ooo, jdi kelewat ya pak , klo jln ke lewat berarti deket y ke poopies lane?
pokis : " ya sama jauh jg sambil ketwa sedikit (klo bkn pokis udah ane hantam pake beton nih emoticon-Mad (S)) emank ade mau jln ke poppies lane??
ane : "ya itu pa maka'y ane nanya jauh or deket.klo jauh ya kita naik taxi"
" Ternyata kelewat tuh jln, al hasil ane resah lagi, merasa bersalah sama yg lain karena di ajak muter2 g karuan di bandara.. Sorry All emoticon-Malu (S) "
Spoiler for Muter2 di Ngurah Rai:

" Ahir''y dpt taxi hasil negoRp.50.000 Bandara - Poppies Lane , ada ke jadian yg ganjil.. taxi sudah 2 nih cukup buat 8 orng.. eh ada 1 lgi taxi mepet ke kita,kt'y harus naik taxi ini. g mau ribut, y udah kita ngalah.. jadi 3 Taxi. Al Hasil 2 taxi bareng ma ane. 1 lagi nih yg ga bareng, Iqbal,Roni,Ama. mereka g tau diturunin dmn. bingung tuh ane nyari mereka, takut'y mereka di culik ma Bule Buat jdi LAZY BOY emoticon-Ngakak (S) "
" Ahir'y ketemu tuh sama orng yg ilang, emoticon-Ngakak (S) ,lngsng z ane & aris searching penginapan.. yg lain pd nunggu d CK Poppies 1. setelah muter2 keliling poppies 1. ahir'y ketemu di penginapan Sary Jaya Cottage . ga lama ane nyari penginapan soal'y udah di perkirakan dlu jauh2 hari ( penting nih buat yg mau nyari penginapan, kita hrs tau dlu penginapan murah yg kita tuju,minimal 3 tmpt. dari 3 tmpt itu cari cari yg bisa di tawar sadis).
kita tawar tuh penginapan sama Bu Siwi (Office) yg tadi'y 350/mlm jadi 165/mlm ( kaget jg ane,tdi'y 350rbu/mlm bisa jatoh ke harga SADIS emoticon-Ngakak (S)).
perhitungan'y kita ambil 3 kamar bu siwi bandrol 500rbu/mlm/3kmr buat 8 orng.Jason,Diaz,Hafiz sudah ada penginapan sendiri..mulai lh kita berhitung buat byr kmr , Nah di sini nih ane kagum sama IMTI HADIYANTI menghitung biaya/orng tidak pke Calculator dlm hitungan detik sudah ke jwb, sedangkan ane bru jg nulis di Calculator dah ke jwb ma IMTI emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S).
" Langsng Relax sejenak di penginapan sekalian perkenalan lebih detail sama yg ikut Gabung emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) "
Spoiler for :

" Setelah relax langsung makan bareng di KFC ( Poppies lane susah cari mkn yg Halal ) sekalian menunggu Hafiz,Jason & Diaz. Datang Lah Hafiz yg udah nunggu kedatangan kita cz dia sudah ada di bali. tidak lama kemudian datang Jason Statham, ane merinding liat dia pertama kali emoticon-Takut (S)cz Bertato Ky chester bennington emoticon-Ngakak (S) . gak ko jas , Bercanda hehe.."
" Tidak lama kemudian datang lah orng emoticon-Betty (S) Diaz . hahha. ane kira dia g bakal jadi dah di coret ma ane di daftar hahaha emoticon-Ngakak (S) soal'y dia orng'y g jls kasih kabar kedatangan ke bali jam brp'y emoticon-Ngakak (S) ., ane datangin tuh orng,ane suruh dtng ke KFC Pantai Kuta. masih inget ane raut wajah C Diaz, ky anak ilang wajah'y ke bingungan emoticon-Ngakak (S) ,ky'y dia ke madiun nebeng truk muatan sayuran ke bali emoticon-Ngakak (S) wkwkkw "

"Hari Pertama Cuman Relax z di penginapan (kecuali c iqbal,aris & Hafiz,ky'y dia lagi searching CEWE AMOYYY emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)) sekalian diskusi Itinenary buat besok'y tgl 6/11/12 "

Rincian Biaya :
tiket ke bali : dpt PROMO AA ,pasti tau lh agan2 PROMO AA emoticon-Malu (S)
1.Penginapan 500rbu/mlm/3kmr/8orng = Rp. 62.500
2.Taxi 50rbu/3orng = Rp 17.000
3. Makan di KFC = Rp. 25.000

Diubah oleh rosky 05-01-2013 15:51
0
6.9K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.