agan4l4yAvatar border
TS
agan4l4y
Timnas Indonesia Siap Rekrut Bek Lazio
maaf gan kalo emoticon-Blue Repost jangan lupa ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan


Tim nasional Indonesia digadang-gadang bakal diperkuat pemain keturunan Indonesia yang kini merumput di klub Italia, SS. Lazio, untuk berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia.

Kordinator timnas Indonesia, Bob Hippy mengatakan, telah dihubungi oleh rekannya yang kenal dengan sang pemain beserta agennya. Pemain itu pun disebut-sebut sangat ingin membela timnas Indonesia, dan akan segera menghubungi Bob melalui agennya.

Meski begitu, Bob belum bisa membeberkan identitas pemain tersebut karena masih menunggu konfirmasi secara langsung dari sang agen. "Sampai saat ini agen pemain itu belum menghubungi saya. Dan saya masih menunggu," kata Bob, Kamis (2/1).

Pria yang juga menjabat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI menambahkan, menurut informasi, pemain itu masih berusia belia dan bisa bermain di pertahanan. Pemain itu pun kini sedang berada di Jawa Timur.

Bob mengaku bakal membuka pintu lebar-lebar jika pemain itu benar-benar akan bergabung. Meski begitu, tahapan seleksi juga akan dilakukan seperti yang dilakukan pemain lainnya dalam pemusatan latihan yang rencananya digelar mulai Ahad (6/1) di Medan, Sumatera Utara.

Klub papan atas Liga Italia, Lazio memang memiliki seorang pemain keturunan Indonesia bernama Lorenzo Pace. Dia adalah salah satu andalan utama tim primavera Lazio. Nama Pace bahkan turut disertakan pelatih Lazio Vladimir Petkovic ke ajang Liga Eropa.
0
4.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.