Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Akhirnya, Ragnarok 2 Akan Segera Tiba di Seluruh Dunia!
Ragnarok, game online yang satu ini sepertinya sudah menjadi fenomenal diseluruh dunia bahkan dinegara kita Indonesia. Bagaimana tidak? Bisa dibilang Ragnarok adalah sesepuh dari semua game online yang ada sampai sekarang di negara kita, setuju ya? Gameplay yang apik dan unik, desain karakter yang cibi dan imut. Job dan class yang sangat beraneka ragam dan juga skill yang sangat keren tentunya menjadi daya tarik game ini. Mode PVP, MVP dan WOE pun sekarang bisa dibilang sangatlah diminati para gamers. Meskipun memang agak jadul tapi game ini selalu membuat kangen dan ingin bermain lagi. Nah setelah era keemasan dari Ragnarok ini nih sob, Gravity sebagai Developer Ragnarok telah membuat serial lanjutannya loh yaitu Ragnarok 2.



Pihak Gravity sang pengembang game, memiliki sebuah rencana besar dari RO2 ini yaitu akan merilis game Online ini ke semua region. Rencananya mereka akan meluncurkan game ini di Amerika, lalu juga Eropa. Biarpun begitu, untuk tanggal perilisannya sendiri masih belum diungkapkan secara detil dan masih rahasia sob. Kabarnya pihak Filipina yang tidak termasuk dalam server SEA juga akan merilis server mereka sendiri loh! Pihak perusahaan Gravity menyatakan, akan memulai perilisannnya di negara lain mulai pertengahan tahun 2013 mendatang, dimulai untuk region Amerika Utara.

FYI nih sob, Open beta dari Ragnarok 2 sebenarnya sudah dibuka diseluruh Asia Tenggara dari tanggal 3 Januari 2013 kemarin. Sayang dan sedihnya nih sob Negara kita Indonesia dan Filipina tidak bisa menikmati Open beta ini. Penyebab kita tidak bisa menikmati open betanya adalah karena negara kita masih terkunci aksesnya nih sob. Kabar buruknya lagi nih, bagi negara yang telah terkunci aksesnya, untuk memainkan RO2 ini harus menunggu lebih lama. Ya, salah satunya adalah negara Amerika yang juga memiliki jumlah gamer Online yang cukup besar. Waduh sangat disayangkan sekali bukan? Padahal Ragnarok sangatlah ditunggu-tunggu dinegara kita ini mengingat jumlah fans dan gamernya yang sangat banyak.







Graphic baru, gameplay baru dan banyak sekali job dan class yang baru pastinya akan mengisi game Ragnarok 2 ini sob. Yang buat kita makin penasaran lagi, kabarnya akan ada banyak lagi boss dan job baru loh yang lebih sakti! Memang nih sob masih belum jelas apakah sistem region lock ini akan diberlakukan kembali oleh pihak Gravity. Jika memang sistem ini masih diberlakukan, maka mau tidak mau kita harus bersabar sampai ada publisher yang membeli lisensi Ragnarok 2 ini nih sob. Seperti yang kita tau nih bahwa Ragnarok sampai sekarang masih dipegang oleh Lyto. Apakah salah satu publisher terbesar di Indonesia ini akan kembali membeli lisensi dari Ragnarok 2 ini? Kita tunggu saja nanti sob. Semoga saja kita bisa menikmati Ragnarok 2 dinegara kita sendiri ya.



So, bagi kalian nih yang ingin melihat secara detail Ragnarok 2, kalian bisa melihatnya kok di website resminya disini Ragnarok 2. Bagi kalian yang ingin menikmati open betanya tampaknya harus menunda dulu nih sob. Gravity sampai sekarang belum membuka region lock untuk negara kita nih. Sedih memang nih sob tapi mau gimana lagi?

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.