superkaskus05Avatar border
TS
superkaskus05
SBY Akan Sering Blusukan ke Kampung-Kampung(jokowi effect)
JAKARTA - Memulai kerja di 2013, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan ke sebuah kampung di pesisir Tangerang, Banten.

Pukul 08.45 WIB, rombongan Presiden SBY tiba di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten. Presiden SBY, didampingi Ibu Negara, disambut ratusan warga.

Presiden SBY langsung masuk ke kantor Kas Teras BRI Tanjung Pasir. Ditemani oleh Ibu Ani Yudhoyono, sejumlah menteri dan para staf khusus, SBY berdialog dengan petugas bank. Setelah itu, SBY langsung menuju SPBU khusus solar yang sudah lama tutup.

Menurut Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, kunjungan SBY ke kampung-kampung untuk melakukan evalusi. Rencananya, blusukan ke kampung seperti ini akan berlangsung hingga 2014 mendatang.

“Presiden menghindari acara yang bersifat protokoler dan ceremonial. Selama ini kan kementerian banyak acara seperti itu. Akan seperti ini terus sampai 2014. Setiap pekan akan terus seperti ini,” ujar Daniel.

Menurut Daniel, apa yang dilakukan oleh SBY dengan bertemu warga secara langsung tak memiliki beban, lantaran SBY dipastikan tak bisa kembali maju sebagai calon presiden di 2014 mendatang.

“Tidak ada beban karena tidak mencalonkan lagi. Ini sudah biasa karena Bapak memulai karier dekat dengan rakyat,” jelasnya.
sumber: http://m.okezone.com/read/2013/01/04...ampung-kampung
0
3.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.