Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IdFilmCenterAvatar border
TS
IdFilmCenter
The Raid 2 Berandal Mulai Diproduksi Awal Tahun 2013, Rilis Di Bioskop 2014


Film "The Raid"saat tayang pada bulan maret lalu berhasil menjadi film Indonesia terlaris tahun 2012 (sejauh ini) dengan meraup jumlah penonton fantastis, 1.8 Juta.

Kini kesuksesan tersebut siap berlanjut melalui film sekuelnya yang berjudul "The Raid 2: Berandal".

Sekuelnya kembali digarap oleh PT. Merantau Films dengan team yang sama dibalik kesuksesan The Raid. Diarahkan oleh Gareth Evans, diproduseri oleh Ario Sagantoro, dan masih dibintangi oleh para aktor dari film "The Raid" seperti Iko Uwais, Donny Alamsyah, Hengky Solaiman dan Yayan Ruhyan.

Selain mereka, sekuelnya inipun kehadiran deretan bintang-bintang lainnya yang akan mengisi karakter baru di film ini. Mereka adalah Tio Pakusadewo , Mathias Muchus , Arifin Putra , Oka Antara , Alex Abbad , dan pesilat Panglipur, Cecep Arif Rahman.

Jika di film sebelumnya nyaris tak menampilkan karakter wanita, film kedua ini akan diramaikan oleh kehadiran karakter wanita yang akan diperankan oleh Julie Estelle dan Marsha Timothy.

" Berandal akan lebih besar dari film The Raid dalam hal skala produksi. Setiap kali melihat sebuah film sekuel, penonton pasti akan mengharapkan yang lebih bagus dan lebih berkesan dari sebelumnya. Oleh karenanya saya tidak ingin mengecewakan fans-fans yang menyukai The Raid. Berbeda dengan The Raid yang full action, film ini akan seimbang antara porsi drama dan actionnya. Tapi porsi action-nya akan sama spektakulernya dengan The Raid, khususnya menjelang pertengahan hingga akhir film," Jelas Gareth Evans pada press-conference film "The Raid 2: Berandal" di kantor Merantau Films, Tanah Abang.

The Raid 2: Berandal saat ini sedang dalam tahap persiapan untuk perjalanan shooting selama 6 bulan. Terbilang sebagai salah satu proses syuting terlama untuk standar perfilman Indonesia. Proses produksinya akan dimulai pada Januari 2013 yang kesemuanya akan dilakukan di Indonesia (95% di Jakarta, dan sisanya di Bandung).

The Raid 2: Berandal akan terlebih dulu dikirim ke festival-festival international sebelum akhirnya akan tayang di bioskop pada tahun 2014.

Trailer Film

Sumber

Silakan tunggu kemunculan film ini ya Gan en Sis.. emoticon-I Love Indonesia (S) Maju terus film Indonesia!
Diubah oleh IdFilmCenter 21-12-2012 04:42
0
9K
113
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.