Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jumber21Avatar border
TS
jumber21
Pendapat agan tentang "SENSOR" yang berlebihan di TV
Gilaaa Trit ane yang ini juga jadi HT, suatu berkah kali ya HT 2 hari berturut-turut...makasih min...

Spoiler for :


Salam kaskus buat semua kaskuser di seluruh jagad raya ..

Jadi begini gan akhir-akhir ini ane sering nonton film-film yang sering banget di sensor gan, yang lucunya lagi hal-hal yang di sensor itu kagak wajar. seperti belahan dada, rokok, senjata api, senjata tajam, orang di pukul, orang di tembak, atau orang di tikam dan lain-lain.

ya kalo menurut ane sih itu terlalu "lebay" kenapa ane bilang lebay???
ini alasan ane:

1.Belahan dada
untuk apa juga belahan dada di sensor, apakah tujuannya agar2 anak-anak tidak bisa melihatnya?, yang ane gak abis pikir sensor itu kadang-kadang masih ada di film-film luar yg jam tayangnya di malam hari, emank stasiun TV gak mikir apa kalo udah malam anak2 jarang ada yg nonton, trus yg lebih lucunya lagi statsiun2 TV tolol itu malah menghadirkan program2 dewasa seperti mata lelaki dll....jadi gimana nih?? serius gak sih???

2.Rokok
terkadang pas ane nonton semua acara baik itu film atau reality show atau program2 lain setiap ada cuplikan orang merokok pasti itu rokok di blur, ya kan?..kalo menurut ane buat apa juga di sensor toh anak-anak juga sering melihat orang yg merokok di kehidupan nyata, rokok dan kehidupan emank gak bisa di pisahkan menurut ane, merokok ato tidaknya seseorang itu tergantung dari lingkungan dan kemauannya.

3.Senjata api, senjata tajam, orang yg di pukul atau orang yg terluka

ini yg lebih memuakan ane, stasiun TV menayangkan film perang tapi mensensor senjata, dan juga mensensor orang2 yg di pukul serta gambar-gambar yg agak DP,jadi pertanyaan ane, film perang mana yang tidak mengadirkan cuplikan senjata, orang yg di pukul dan orang yg terluka??

sekian thread ane gan,, mungkin ane rasa agan-agan juga gerah kan liat-liat sensor2 yg lebay gitu...

liat ini juga gan
Spoiler for :


yang sepaham banyak,ni yang request buat tarok di pejwan,..

Quote:


Jika Berkenan lemparkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane ya gan emoticon-Malu (S)

buju buneng...ane dapat :cendol big dari para dermawan banyak bangeet..

nih liat total yg ijo ada 10 yang abu gosok udah gak ke itung gan..makasih ya agan sista yang baik hati emoticon-Malu (S)

Pendapat agan tentang "SENSOR" yang berlebihan di TV
Diubah oleh jumber21 03-01-2013 07:47
0
215.7K
4.9K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.