Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ceribe IIIAvatar border
TS
Ceribe III
Mabuk, Bocah 12 Tahun Bacok Pemotor Saat Malam Tahun Baru
Jakarta - Peristiwa pembacokan terjadi saat malam tahun baru di Cakung, Jakarta Timur. M Rofiq (12) membacok seorang pemotor di kawasan itu. Akibat persitiwa ini kemudian terjadi keributan yang menyebabkan Rofiq tewas.

Peristiwa ini berawal ketika Rofiq dan kelompoknya yang berjumlah 23 orang sedang melewatkan malam tahun baru, (1/1/2013) di kawasan Penggilingan, Cakung. Saat itu lewat Ririn dengan anak perempuannya yang berumur lima tahun.

"Tiba-tiba saja ada keributan, Rofiq dan rekannya kemudian membacok Ririn," kata Kapolres Jakata Timur Kombes Mulyadi Kaharman saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (2/12/2012).

Ririn menderita luka di bagian mata sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam. Prilaku Rofiq dan rekan-rekannya tak terkendali akibat mengkonsumsi alkohol. "Mereka ini kebanyakan anak putus sekolah, Rofiq sendiri sudah di DO (drop out) sejak dari SD," katanya.

Ririn kemudian pulang ke rumah dan mengontak Jefri (42). Jefri merupakan residivis yang sudah pernah tiga kali ditahan. Jefri pernah mendekam di LP Salemba selama 5 tahun, kemudian juga pernah mendekam di LP Nusa Kambangan.

"Dia ini residivis yang pernah mendekam di LP Salemba dan LP Nusa Kambangan," katanya.

Jefri kemudian mendatangi ke lokasi penyerangan Rinrin dengan membawa senjata tajam. Rofiq dan rekan-rekannya maju menyerang Jefri. Rofiq maju paling depan dan mengayunkan gear sepeda. Namun serangan Rofiq bisa dihindari Jefri.

"Jefri menunduk, kemudian mengayunkan golok ke Rofiq sehingga mengenai bagian kanan perut korban. Korban pendarahan dibawa RS Pondok Kopi dan meninggal dunia," katanya.

Polisi kemudian memburu Jefri dan bisa meringkusnya di sekitar pukul 05.00 WIB di Jatinegara. Sedangkan Ririn masih dikejar polisi. "Hanya 6 jam bisa kita tangkap pelakunya," katanya.

Kepada wartawan, Jefri mengaku Ririn meneleponya dan mengatakan habis dibacok orang. Dia kemudian menuju ke lokasi pembacokan untuk membantu. "Saya tak tahu sebab pembacokannya apa, yang jelas Ririn teman saya menemelpon katanya dibacok orang," katanya.

Ririn mengenakan baju tahanan berwarna biru tua, tangannya terborgol dan selalu tertunduk saat menjawab pertanyaan wartawan.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/02/135907/2131201/10/mabuk-bocah-12-tahun-bacok-pemotor-saat-malam-tahun-baru?9922022"]Sumber[/URL]

Ini baru mantap.
Yg ane BOLD....
Bocah vs Residivis, akhir nya pengalaman mang membuktikan, jgn melawan pesilat yg dah tinggi ilmu kalau ilmu bocah masih cere.

emoticon-Ngakak
0
3.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.