Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

girl.in.rainAvatar border
TS
girl.in.rain
[Nyawa manusia ga ada harganya lagi] Merah Dibuang di Sungai Birin
31 Desember 2012

LINTAS JATENG


Klaten-Sesosok mayat bayi yang baru dilahirkan ditemukan warga mengapung di alur Sungai Birin, Dusun Tegalmawen, Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Sabtu (29/12) petang. Kondisi bayi malang itu masih disertai tali pusar, tetapi kepalanya sudah tidak utuh diduga terbentur tembok sungai. Bayi malang berjenis kelamin laki-laki dengan panjang sekitar 45 centimeter itu, kali pertama ditemukan Narti (25) warga Desa Tegalmawen.

Pukul 17.30 saat berada di dekat sungai usai hujan, dia curiga dengan benda mirip boneka yang mengapung terbawa arus sungai. Saksi melihat ada tangan yang menyembul ke atas beberapa kali. Saksi kemudian melaporkan kejadian itu kepada ayahnya Sukarno (40), yang tengah mencari ikan.

Sukarno pun mengecek ke sepanjang aliran anak sungai Birin. Bahkan sampai ke alur sungai, saksi mencari kebenaran bayi itu. ‘’Sebab biasanya yang dibuang di sungai Birin hanya anjing atau babi mati. Saya penasaran lalu mencari,’’ jelasnya, Minggu (30/12). Setelah diikuti di sepanjang alur sungai, dia sampai ke bendungan di sisi selatan dusun. Di bendungan itu, Sukarno melihat ada benda mirip boneka yang menyembul dan kadang tenggelam.
Dengan jaring, benda itu diangkat dan saksi terkejut sebab ternyata benar-benar mayat bayi. Kejadian itu dilaporkan warga dan ke Polsek Wedi.

Petugas identifikasi Polres Klaten dan Polsek Wedi yang datang ke lokasi tak menemukan selembar petunjuk pun. Kapolres AKBP Y Ragil Heru Susetyo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Danu Pamungkas mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan. (H34-26,23)

Quote:


Sumber: Suara Merdeka
Diubah oleh girl.in.rain 01-01-2013 03:27
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.