Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arifnjotAvatar border
TS
arifnjot
Ainun & Habibie
masi teringat kah kita kepada mantan presiden ketiga Indonesia?? yappz lebih populer kalo kita ucap B.J habibie. seorang insiyur yang jenius. patut dibanggakan indonesia, berkat kejeniusan nya diakui oleh dunia


Spoiler for Buku autobiografi beliau:

Spoiler for pict 2:


.“Saya dilahirkan untuk Ainun dan Ainun dilahirkan untuk saya”
Terimakasih Allah, engkau telah menjadikan Ainun dan Saya manunggal jiwa, roh, batin, dan hati nurani kami melekat pada diri kami sepanjang masa dimanapun kami berada... (doa B.J. Habibie).


Dari segala hal yang telah di uraikan dalam buku tentang Habibie dan Ainun, Ada beberapa hal yang sangat perlu kita ambil contoh dari dua insan terbaik bangsa Indonesia ini, dan kita jadikan sebagai pembelajaran dalam menjalani bahtera rumah tangga juga menghadapi suka-duka dalam kehidupan :

1. Keduanya selalu berkomunikasi akan hal apapun
2. Keduanya saling mendukung ketika sepakat akan suatu hal
3. Keduanya sangat religius dan luarbiasanya baik B.J Habibie dan Ibu Ainun selalu puasa senin- kamis dan selalu membaca al-Qur'an satu juz setiap hari.
4. Keduanya benar-benar seperti mewakafkan hidupnya demi bangsa, banyak kontribusi sosial yang mereka realisasikan, ICMI, PT. Habibie Center, ORBIT, sampai dengan pembinaan anak asuh. Mereka benar benar bermanfaat bagi orang banyak.

Semoga dari kisah mereka, bisa menjadi suatu hal inspiratif bagi kita, bagi kaum muda penerus bangsa untuk terus berusaha menjadi lebih baik dan memberi yang terbaik.



0
8.5K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.