Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babonjambanAvatar border
TS
babonjamban
Disambut Massa & Spanduk Capres di Bandara Semarang, Rhoma Tersenyum

ilustrasi

Semarang - Tiga spanduk berukuran besar bergambar Rhoma Irama dan bertuliskan dukungan pencalonannya menjadi Presiden Indonesia dibentangkan oleh enam orang di pintu kedatangan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Mereka menyambut raja dangdut yang akan berkunjung ke Pekalongan itu.

Ketua Soneta Fans Club Indonesia (SFCI) Semarang, Jiwwo Soewondo mengatakan, anggotanya sudah mempersiapkan penyambutan kedatangan Rhoma Irama tersebut sejak satu bulan lalu.

"Kami sudah tahu Bang Haji bakalan datang sejak sebulan lalu, kami sudah mempersiapkannya sejak itu. Ini di luar juga masih ada sebagian anggota," kata Jiwwo di pintu kedatangan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Rabu (2/1/2013).

Sekitar pukul 09.00 WIB, idola yang ditunggu tiba. Dengan mengenakan kemeja biru dan berkacamata hitam, Rhoma yang baru saja datang langsung disambut oleh anggota SFCI Semarang dan dari Fahmi Tamami. Beberapa orang bersalaman dan lainnya sibuk mengambil foto. Tidak hanya mereka, orang-orang yang ada di bandara pun ikut mengabadikan kedatangan sang raja dangdut itu.

Saat melihat salah satu spanduk bertuliskan "SFCI Semarang 1000% Ndukung Rhoma Irama Dadi Presiden", raja dangdut tersenyum dan menyempatkan berpose untuk berfoto dengan para penggemarnya.

Rencananya, Rhoma Irama akan berkunjung ke Radio Soneta Pekalongan. Ketua NPW Forum Silaturahmi Takmir Masjid dan Mushala Indonesia (Fahmi Tamami) Jateng, H. Rahmad Rais mengatakan, sebelum ke Radio Soneta, Rhoma akan bersilaturahmi ke kediaman Maulana Habib Muhammad Luthfi (Habib Lutfi) di Pekalongan.

"Kalau ke Jawa Tengah pasti rutin datang ke Habib Muhammad Luhtfi," tandasnya.

"Ini kami juga ikut ke Pekalongan," timpal Jiwwo.

Menanggapi dukungan pencalonannya menjadi presiden, Rhoma Irama mengatakan dirinya tidak bisa menolak.

"Saya secara posisi tidak bisa menolak keinginan umat dan para ulama. Ini ada indikasi amanat dari Allah. Kalau menolak kita berdosa," ujar Rhoma.

Dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Rhoma melanjutkan perjalanan bersama rombongan ke Pekalongan dengan mengendarai Toyota Fortuner Hitam. Beberapa mobil mengikuti di belakangnya.

Spoiler for komeng ane:

Spoiler for /:mads/:

[url="http://news.detik..com/read/2013/01/02/123022/2131119/10/disambut-massa-spanduk-capres-di-bandara-semarang-rhoma-tersenyum?9922022"]sumber[/url]
Diubah oleh babonjamban 02-01-2013 06:38
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.