Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suryantharaAvatar border
TS
suryanthara
Agus "Office Boy" Akan Jadi Caleg PKS (Pencitraan Sejati)
JAKARTA - Selain memberangkatkan Agus Chaerudin ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga tengah mempersiapkan pemuda asal Garut, Jawa Barat itu untuk menjadi calon legislatif (caleg) dari PKS untuk Pemilu mendatang.

"Masukan ini akan kita terima, dan akan kita jadikan bakal calon anggota dewan. Kalau dia belum milik siapa-siapa bisa kita jadikan calon anggota dewan nanti," kata Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013).

Namun Lutfi tidak menjelaskan secara pasti apakah Agus akan diusung untuk menjadi caleg DPR RI, DPRD Provinsi, atau DPRD Kabupaten/Kota. Yang pasti, hal itu akan dibicarakan lebih lanjut terlebih dahulu dengan DPD PKS Kabupaten Garut.

"Pengurus DPD Garut ada di sini. Nanti akan dibahas. Minimum dia sudah ada di bakal calon anggota dewan," tegas Lutfi.

Agus Chaerudin adalah office boy sebuah bank swasta di bekasi yang menemukan uang Rp100 juta. Melihat uang 10 bundal dalam tempat sampah, pria asal Garut ini langsung memanggil satpam. Agus mengembalikan uang tersebut ke manajemen bank. Uang tersebut berada ditempat sampah karena kelalaian seorang teller.

(sus)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2013/01...jadi-caleg-pks

Karena sudah merasa di ujung tanduk, karena banyak kehilangan kader2 militan.....mulailah dengan pencitraan lagi.....:bingungsemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


Hidayat: Sudah Cukup Pencitraan, Saatnya Jokowi Realisasi Janji
JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2012, Hidayat Nur Wahid, mengapresiasi program kerja yang dirancang pemimpin Ibu Kota, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Ia berharap, Jokowi-Basuki segera merealisasikan janji-janji kampanyenya.

"Programnya bagus-bagus. Tapi yang sekarang ditunggu oleh warga adalah realisasi dari apa yang diprogramkan, apa yang diwacanakan, apa yang dijanjikan," kata Hidayat, di Balai Kartini, Jakarta, Senin (31/12/2012).

Menurut Hidayat, tagline "Jakarta Baru" yang diusung Jokowi-Basuki saat kampanye Pilkada memberikan harapan bagi warga DKI Jakarta. "Mereka melihat Pak Jokowi untuk menghadirkan Jakarta Baru. Harapannya, kalau Jakarta Baru, yang dulu macet, ya sekarang enggak macet. Kalau dulu banjir, sekarang enggak banjir, begitu seterusnya," kata Hidayat.

Ia menekankan, ciri khas Jokowi yang "blusukan" ke kantong-kantong masalah di Ibu Kota memberikan harapan bagi warga yang
dikepung masalah. Kini, Jokowi diharapkan segera memberikan solusi dan mewujudkan berbagai janji serta apa yang pernah diwacanakan.

"Yang jelas memang inilah waktunya Beliau merealisasikan apa yang dijanjikan. Bukan lagi waktu untuk berwacana, bukan lagi waktu untuk membuat citra. Sekaranglah waktunya Beliau untuk bekerja dan merealisasikan. Dan Beliau sudah bekerja, mudah-mudahan bisa meyakinkan banyak pihak untuk kemudian bisa menghadirkan Jakarta Baru," kata Ketua Fraksi PKS di DPR ini.

Editor :Inggried Dwi Wedhaswary
Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Ktswp


Omongan ama kelakuan sudah nggak singkron emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
9.7K
157
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.