Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Keluarga Korban Kecelakaan Tuntut Polisi Proses Hukum Anak Hatta Rajasa
Jakarta - Dua orang tewas akibat kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan mobil Daihatsu Luxio dan BMW X5 milik Rasyid Amrullah, anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Keluarga korban tewas menuntut polisi agar memproses hukum Rasyid Amrullah.

"Kalau saya sesuai jalur hukum di Indonesia, masalahnya kita lihat almarhum kepalanya luka parah," kata salah satu keponakan Harun, Didi Supardi (30), di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2012).

Senada dengan Didi, salah satu menantu korban, Suparman (37) juga meminta pelaku yang menabrak kendaraan yang ditumpangi harus bertanggungjawab.

"Tetap saya tuntut, harus dituntut tanggungjawab," tegas Suparman.

Menurut Suparman, Harun merupakan sopir pribadi salah seorang pengusaha. Saat peristiwa tersebut menimpa, Harun hendak menjemput bosnya tersebut di kawasan puncak. Tak dinyana, mobil Luxio bernopol F 1622 CY yang ditumpangi korban diseruduk BMW bernopol B 272 HR yang dikemudikan anak Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah.

Kendaraan Luxio sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Kendaraan mewah yang menyeruduk pun dikendalikan dengan kecepatan tinggi.

Insiden itu pun menewaskan Raihan (1,5). Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Norman (41 tahun).

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/01/183912/2130697/10/keluarga-korban-kecelakaan-tuntut-polisi-proses-hukum-anak-hatta-rajasa[/url]

Bagaimanapun juga, tabrak belakang itu salah & hukum itu selayaknya sama, enggak ada istilah kaya, miskin, anak pejabat, hukum ya hukum, yang salah harus tetap di proses. Mari kita kawal proses hukumnya.
0
4.6K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.