Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rush meAvatar border
TS
rush me
Pengalaman Buruk belanja di M2Mall :((
Dear Brotha,

gw dua hari uring-uringan, apa pasal? karena gw baru aja di tipu belanjan camera digital di Mangga Dua Mall yang terkenal murah katanya.

Awal cerita gw keliling beli pakaian disana, setelah selesai, iseng iseng kita ke toko toko yang jual kamera sekedar nanya nanya, nah disini lah dekat toko depan lif lt.1 gw masuk dan mulai lah nanya-nanya sampai akhirnya tertarik sama camera digital, dan jadilah gw beli disitu, awalnya cukup curiga masa die pedagang mau nurunin dengan mudah harga dari 1,6 ke 1,4 wuah gw pikir gw untung dapat kamera digital ini dah gitu gw dapet bonus tas sama memory card merk vgen.

Disinilah ati gw mulai main, gw google merk yang sama ternyata dari 3 toko online terkemuka harga kamera digital baru gw 1/2 dari harga yang gw bayar! sampai disitu gw nggak selesai gw ke electronic city dan gw dapetin yang bikin gw shock kamera gw cuman 790 rb bukan 1,400.000 duh mau marah gw, bukan masalah harga, namun si penjual nggak bener banget harga kamera segitu die naikin berkali kali lipat biar kalo orang nawar dan dia engga tahu die masih dapat dua kali harga di toko kaya elektronik city.

Gw cuman mau bilang, gimana ini M2Mall ini penipuan, dan gila bener ya kalo orang2 yang nggak tahu barang ternyata dengan uang tersebut die bisa dapat spek yang lebih bagus...bener2 ngerusak citra M2Mall pedagang ini.

Dah gitu, kuitansi yang dikasih ke gw setelah gw periksa ternyata nggak no telp dan nama toko cuman di cap aja....Ban!@$%T !!!
Gw balik ke toko mau komplain, ternyata toko tutup karena tahun baru!

Gmana menurut elo guys?!! gw eneg bange sama gaya penjual yang kaya gini ngambil untung sesaat dan nyesekin banget.

Ada pengalaman yang sama??
0
4.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.