Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CreateMumblerAvatar border
TS
CreateMumbler
Bundaran HI Becek dan Banyak Sampah
Jakarta - Bundaran Hotel Indonesia menjadi pusat perayaan tahun baru di DKI Jakarta. Ribuan warga Jakarta menyemut di Bundaran HI, membuat sampah dan jalan menjadi becek dan licin.

Pantauan detikcom di Bundaran HI, Jakarta, Senin (31/12/2012), pukul 23.05 WIB, jalan di Bundaran HI, dan ruas jalan Sudirman dan MH Thamrin terpantau banyak sampah. Jalan juga becek dengan banyak tanah. Selain itu ada genangan air di sejumlah titik.

Beragam sampah seperti kertas, plastik bungkus makanan, botol air mineral, dan lainnya berceceran. Memang tak banyak tempat sampah disediakan di Bundaran HI untuk menyambut pesta besar-besaran malam tahun baru di Jakarta. Akibatnya terdapat tumpukan sampah di sejumlah titik.

Kondisi jalan yang licin juga membuat sejumlah warga terpeleset. Beberapa ibu-ibu juga menjerit karena hampir terpeleset plastik. Mereka berharap agar petugas kebersihan segera membersihkan, tanpa menunggu pesta tahun baru selesai digelar.

Hujan juga masih mengguyur Bundaran HI. Namun ribuan warga DKI Jakarta masih terus memadati Bundaran HI. Acara Jakarta Night Festival juga telah dimulai. Ribuan masyarakat Jakarta yang hadir pun antusias menyambutnya.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) juga mengarah ke Bundaran HI. Namun langkah Jokowi terhenti seiap beberapa langkah karena banyak warga yang meminta foto bersama maupun sekedar bersalaman.

[url=http://news.detik..com/read/2012/12/31/231136/2130350/10/bundaran-hi-becek-dan-banyak-sampah?9911012]Sumber[/url]

Ini budaya pergantian tahunnya orang kafir, kenapa kita umat Muslim ikut merayakannya? Apakah kita sudah terpengaruh oleh budaya mereka? emoticon-Mewek
0
5.2K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.