Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MQR16Avatar border
TS
MQR16
Pengelola @TrioMacan2000 Yakin Bisa Aktif Lagi
Pengelola @TrioMacan2000 Yakin Bisa Aktif Lagi
Minggu, 30 Desember 2012 , 15:47:00 WIB
Laporan: Zulhidayat Siregar

follow: @RMOLco

RMOL. Pihak pengelola akun anonim @TrioMacan2000 sudah mengajukan banding ke Twitter. Mereka berharap pihak Twitter berkenan mencabut status suspend atau pembekuan dan memperbolehkan mereka menggunakan akun TM2000 lagi.

Untuk sementara pengelola TM2000 menggunakan akun @burunghantu1913.
"Kami sudah appeal ke Twitter dan semoga bisa aktif lagi. Hiks hiks," begitu salah satu bunyi pesan pengelola TM2000 yang diterima redaksi sore ini (Minggu, 30/12).

Akun @TrioMacan2000 digemari banyak kalangan karena kerap menyampaikan informasi panas mengenai kasus-kasus hukum berbau korupsi yang melibatkan tokoh-tokoh di republik ini. Pengelola TM2000 juga ragu membuka catatan-catatan yang berkaitan dengan sepak terjang tokoh-tokoh penting di masa lalu.

Selain digemari, sudah barang tentu banyak juga yang membenci.

"Kan kita sebagai pemilik akun bisa melaporkan atau dilaporkan jika ada twit yang dianggap melanggar rules. Ada mekanisme pelaporan dan mekanisme banding atau appeal," pesan pengeloa TM2000 lagi.

Awalnya, pihak Twitter merespon appeal pengelola akun TM2000 dengan memberikan jawaban-jawaban normatif. Saat diminta penjelasan spesifik, pihak Twitter punakhirnya mengirimkan bukti-bukti yang dianggap melanggar aturan, yakni twit yang mencantumkan nomor telepon genggam Prabowo Subianto dan Sugiono yang disebut-sebut sebagai kepala ajudan Prabowo, juga twit tentang seorang dokter gigi yang disebut sebagai calon istri Prabowo berikut fotonya.

Pengelola TM2000 yakin, pihak Twitter akan mengizinkan mereka menggunakan akun itu. Tentu saja ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi.
"Biasanya kita disuruh baca rules. Terus dicentang menyetujui. Kemudian kita disediakan form untuk appeal. Trus muncul jawaban bahwa request kita sudah diterima dan akan direview ulang," pesannya menjelaskan.

Saat ditanya mengapa dari macan beralih ke burung hantu, sang pengelola TM2000 mengatakan tidak ada alasan khusus. Menurutnya, akun @burunghantu1913 yang digunakannya kini adalah pemberian seorang sahabat. [zul]

sumber: www.rmol.co

klo prabowo ke ganggu, berarti dia beberin fakta???emoticon-Bingung (S)
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.