Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mahasiswi India Meninggal, 6 Tersangka Pemerkosaan Dijerat Pasal Pembunuhan

Felmentia1Avatar border
TS
Felmentia1
Mahasiswi India Meninggal, 6 Tersangka Pemerkosaan Dijerat Pasal Pembunuhan


New Delhi - Enam tersangka pemerkosaan mahasiswi India akhirnya juga dijerat dengan dakwaan pembunuhan. Hal ini ditetapkan setelah mahasiswi berusia 23 tahun tersebut meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Singapura.

"Mereka kini juga dijerat dakwaan pembunuhan," ujar juru bicara Kepolisian New Delhi, Rajan Bhagat, seperti dilansir Reuters, Sabtu (29/12/2012).

Keenam tersangka tersebut termasuk si sopir bus dan seorang pria di bawah umur, kini dalam penahanan kepolisian. Jika terbukti bersalah atas dakwaan pembunuhan, jelas Rajan, maka keenam pria tersebut terancam hukuman mati.

Pengumuman ini diberikan setelah ribuan warga India berkumpul di sejumlah lokasi untuk berkabung dan memprotes kematian mahasiswi korban pemerkosaan tersebut. Si mahasiswi yang tidak disebutkan namanya, meninggal dunia pada Jumat (28/12) malam, saat dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Mahasiswi tersebut dilaporkan mengalami sejumlah luka parah di organ bagian dalam hingga berujung pada kegagalan organ dan nyawanya pun tak bisa diselamatkan. Pada insiden yang terjadi 16 Desember lalu, mahasiswi tersebut dirudapaksa secara bergiliran oleh 6 pria di dalam sebuah bus yang melaju di jalanan New Delhi, India.

Jasad mahasiswi berusia 23 tahun tersebut akan diterbangkan ke India, Sabtu (29/12) malam. Keluarganya yang ikut mendampingi saat perawatan di Rumah Sakit Mounth Elizabeth Singapura juga ikut pulang ke India. Perdana Menteri India Manmohan Singh mengaku sangat bersedih dan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya si mahasiswi.

(nvc/gah)


sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/12/29/185428/2129573/1148/mahasiswi-india-meninggal-6-tersangka-pemerkosaan-dijerat-pasal-pembunuhan?991104topnews[/url]

emoticon-Marah bener2 kurang ajar mereka, ga menghormati wanita sama sekali, mereka pantas di hukum mati !!! emoticon-Marah
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.