Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widhyjeeAvatar border
TS
widhyjee
indonesia di Film Hollywood
Agan-agan tentu belum lupa kan sama film Hollywood yang menjadi box office di seluruh penjuru dunia, Eat, Pray Love yang dibintangi oleh Julia Roberts?
Nah, sejak Indonesia menjadi salah satu setting pada film yang fenomenal itu, banyak film maker dunia yang kemudian tertarik untuk membuat film Hollywood nya di tanah air tercinta ini.

Ini film-film berkualitas yang menjadikan Indonesia sebagai settingnya..

cekidoot

1. The Philosophers
Lokasi: Bromo, Belitung, Jakarta dan Candi Prambanan

Spoiler for :

Dibintangi oleh Bonnie Wright yang pernah menjadi Ginny Weasley di film Harry Potter, film besutan produser Hollywood, George Zakk dan Cybill ini bercerita tentang 20 remaja dari berbagai bangsa yang megikuti kelas filosofi di sebuah sekolah internasional di Jakarta. Lalu, mereka mendapat tugas yang merupakan eksperimen dari sang guru (yang diperankan oleh James D’ Arcy) yaiutu misi peningkatan ras manusia terhadap ancaman bahaya nuklir.

2. Savages
Lokasi: Pulau Moyo

Spoiler for :

Film buatan Oliver Stone ini melibatkan nama-nama besar di Hollywood, seperti John Travolta, Salma Hayek, Blake Lively dan Taylor Kitsch dan settingnya sendiri memilih pulau Moyo selama hampir seminggu. Pulau Moyo adalah pulau yang terletak di sebelah utara Sumbawa Besar yang sejak tahun 1986 disahkan sebagai Taman Wisata Alam Laut Pulau Moyo dan Taman Buru pulau Moyo.

Film Savage sendiri berasal dari novel best-selling karya Don Winslow yang berjudul sama dengan filmnya. Dengan mengusung tema thriller, Savages menceritakan kehidupan dua orang sahabat yang memiliki bisnis marijuana dan harus berurusan dengan perusahaan kejam yang memperalat mereka.

3. Java Heat
Lokasi: Candi Borobudur dan Yogyakarta

Spoiler for :

Film yang mengambil lokasi di Candi Borobudur ini mengusung Mickey Rourke, seorang mantan petinju yang sekarang sukses menjadi bintang layar lebar ini sebgai actor utama.
Sejumlah actor Indonesia yang turut membintangi film yang bercerita tentang perburuan polisi menangkap teroris ini antara lain Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Frans Tumbuan, Rio Dewanto, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi.
“Film ini mempertemukan dua budaya yaiu Amerika dan Indonesia yang ceritanya ditengahi dengan intrik-intrik dalam keindahan bangunan istana tua, candi-candi dalam labirin terowongan bawah tanah dan dunia kriminal di sebuah kota di tengah-tengah Pulau Jawa,”kata penulis skenario dan produser film Java Heat, Rob Allyn, kepada pers, di Yogyakarta. Rob Allyn mengatakan, dirinya bisa membuat film dengan latar belakang Candi Borobudur merupakan sebuah mimpi.

4. Alex Cross
Lokasi: Karangasem dan Nusa Lembongan, Bali

Spoiler for :

Alex Cross adalah film ke sepuluh yang disutradarai oleh Rpb Cohen yang sebelumnya pernah populer dengan film-film action besutannya seperti The Fast and Furious, The Mummy; Tomb of The Dragon Emperor dan XXX.
"Alex Cross" mengisahkan tentang seorang detektif, Alex Cross, yang ingin membalas dendam atas pembunuhan istrinya. Istrinya dibunuh oleh seorang pria bernama Leon Mercier yang kemudian melarikan diri ke Bali, Indonesia. Namun nasib naas menimpa Leon karena keberadaannya terendus oleh polisi Bali yang kemudian segera menangkap buronan tersebut.
Pada akhir film ini ada percakapan antara tokoh Alex Cross dan penjahat dalam bahasa Indonesia seperti “terima kasih”, “pak ada telepon”, “telepon dari siapa” dsb..


Ini thread pertama saya gan.. masih emoticon-Baby Boy
mohon
Spoiler for :

saya juga berkenan menerima
Spoiler for :

tapi jangan kasih
Spoiler for :

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
0
5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.