Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

honiAvatar border
TS
honi
Hati - hati Belanja di AL**MART
thread ini ane buat berdasarkan pengalaman ane gan. udah hampir dua kali uang ane ketilep belanja di AL**MART. Pertama pas ane lagi mau maen ke selo boyolali, waktu itu ane brenti di AL**MART deket RSUD boyolali, beli snack dan minuman gan kira2 habisnya hampir 20rb, uang ane 50rb kembaliannya kira2 harusnya 29ribuan gan. Pas ane lihat kembaliannya ane cuma liat 10rban satu sama uang kecil 9ribu, ane dalam hati uda niat mau itung dlu kembaliannya, tapi karena buru2 jadi ane ga jadi ngecek ane taroh di kantong celana gan, pas ane mau ke air terjun wonolelo ane mau bayar tiket masuk sama parkir berdua harusnya 7 ribu, ane ambil uang yang kembalian dari AL**MART tadi, ane baru sadar kalo kembalian dari AL**MART kurang 10rb. jadi kembalian yang harusnya 29ribu cuma 19 ribu.

yang kedua,... ane semalem belanja di AL**MART lagi, habisnya kira2 27ribuan gan, uang ane 100rb harusnya kembaliaannya 72ribuan gitu. ane cek kembaliannya ternyata cuma uang 50rb + 5rb+2rb+200 = 57.200. kali ini ane udah niatan ga bakal tledor lagi, akhirnya ane balik ke kasir dan bilang ke kasirnya, untungnya ga panjang urusannya.


pesen ane gan, entah emang kasir di AL**MART ga bisa itung2an ato gmn, hati2 kalo belanja selalu perhatiin uang kembalian agan. jangan ampe ketilep uangnya karena keteledoran.
0
7.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.