Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

votreeAvatar border
TS
votree
Shawarma sepanjang 42,6 meter
Students of St. Joseph's College of Commerce and Wrapz, sebuah restoran shawarma internasional di Banglore, India, berhasil mencetak rekor dunia dengan membuat shawarma sepanjang 42,6 meter.

Makanan khas Timur Tengah yang umumnya diisi dengan ayam panggang dan sayuran ini memiliki berat lebih dari 217 kilogram lho. Untuk itu, sekitar 200 mahasiswa dan koki berpartisipasi dalam acara pemecahan rekor dunia tersebut. Setelah rampung, gulungan shawarma raksasa itu pun diiris, dan kemudian dibagikan kepada penonton yang ikut memeriahkan acara tersebut.

"Kegiatan ini sangat menyenangkan sekali. Mengisi shawarma , menggulungnya dan kemudian menunjukkannya. Dan saya sangat senang menjadi bagian dari tim, yang telah membuat sejarah ini," kata Aquila KS, koordinator acara, sebagaimana dilansir World Record Academy (28/12).

Shawarma adalah salah satu kuliner yang populer di Timur Tengah. Jajanan yang memang mirip dengan sandwich ini biasa dimakan dengan tabbouleh, fattoush, roti taboon, tomat, dan mentimun. Topping shawarma meliputi antara lain, tahini, hummus, dan acar lobak. Kini, shawarma menjadi salah satu makanan cepat saji yang paling dicari di seluruh dunia.

Yuk simak aksi membuat shawarma sepanjang 42,6 meter! emoticon-Matabelo



emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
6.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.