Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rockylebulzAvatar border
TS
rockylebulz
[SEREM] MISTERI DIBALIK NO CANTIK DI DUNIA..
emoticon-Rate 5 StarWELCOME TO MY THREAD emoticon-Rate 5 Star


[SEREM] MISTERI DIBALIK NO CANTIK DI DUNIA..

Bukti kalo No emoticon-Repost
Spoiler for No Repsol:


Sore agan-agan..
kali ini ane mau share tentang misteri no paling cantik sedunia, cekibrot gans..


Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi asal Bulgari, Mobitel kabarnya menarik nomor 0888 888 888 (cantik nya. emoticon-Matabelo) dari pasaran setelah tiap orang yang memilikinya meninggal dalam 10 tahun terakhir. Kejadian berbau mistik ini diberitakan website asal Inggris Telegraph.co.uk.

Pemilik pertamanya adalah Vladimir Grashnov, mantan direktur utama dari Mobitel sendiri. Sebagai bos, Grashnov berhak memiliki nomor cantik yang dikeluarkan perusahaannya itu. Sayangnya Grashnov meninggal karena kanker di tahun 2001 pada usia 48 tahun. Menyusul keperguannya, ada selentingan kalau kankernya dibikin saingan bisnisnya menggunakan racun radioaktif. Serem!!
Spoiler for Vladimir Grashnov:


Selanjutnya, nomor tersebut dimiliki bos mafia Bulgaria, Konstantin Dimitrov yang akhirnya bernasib tragis ditembak tahun 2003 dalam perjalanan mengawasi kerajaan penyelundupan obat biusnya yang bernilai 500 Juta poundsterling (itung sendiri deh berapa kalo dirupiahin emoticon-Ngakak)
Dimitrov yang saat itu berusia 31 tahun kebetulan membawa hape dengan nomor tadi saat ditembak. Otak penembakan itu diduga boss mafia Rusia yang jadi pesaingnya.
Spoiler for Konstantin Dimitrov:


Setelah itu, nomor pun berganti kepemilikan ke Konstantin Dishliev, pengusaha 'hitam' yang akhirnya ditembak mati di luar restoran India di Ibukota Bulgaria, Sofia. emoticon-Hammer2Ia adalah penyelundup kokain kelas kakap yang bertopeng pengusaha real estate meninggal setelah menyelundupkan narkoba dari Kolumbia senilai 130 Juta Poundsterling digerebek polisi.
Spoiler for Konstantin Dishliev:

Sejak saat itu, nomor angker tadi jadi tanpa pemilik saat polisi menyelidiki kasus Dishliev. Akhirnya boss Mobitel berinisiatif menarik nomor tersebut untuk selamanya. emoticon-NohopeSekarang kalau nomor tersebut ditelepon yang ada adalah nomor tersebut berada di luar jangkauan. Saat ditanya, juru bicara Mobitel bilang kalau pihaknya ngak bersedia memberikan komentar soal nomor yang dikeluarkannya. Serem juga ya? emoticon-Takut

Spoiler for Sumber:


Bonus gans..
Spoiler for Buka:
Diubah oleh rockylebulz 23-12-2012 10:59
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.7K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.