Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vien69Avatar border
TS
vien69
kerasnya dunia krja
assalamualaikum wr.wb
permisi agan/sist,ane mo berbagi cerita hidup ane di dunia kerja...

ane ga tau ni salah kamar apa nggak..
yg jelas ane di sini ingin share sm agan/sista semua

mohon kritik dan sarannya y...
klo ada agan/sista ada yg ga suka sm tread ane mohon jangan di kasih bata y...

ane laki2 umur 23 tahun,saat ini ane bekerja di suatu perusahaan, yg posisi ane adalah pekerja lapangan.

ane pernah mnjadi ketua regu,d lapangan ada struktur organisasi, yang di kepalai, pngwas lapangan,lanjut di bawahnya ada supervisor lapangan,lanjut ketua regu.
dan di bawahnya lagi ada anggota.
di atas pngwas lapangan yaitu maneger.

pada saat ane ngrjabat jd ketua regu,ane kurang maksimal dlm bekrja,sehingga ane harus di mutasikan mnjadi anggota.

bagi ane turunnya ane dr jabatan ane itu ada yg bilang,krna ada yg kontra sm ane,tp ane ga mau berburuk sngka,krna memang ga ada buktinya,dan ane berfikir, mungkin butuh pembelajaran buat ane utk jd seorang pemimpin.

tibalah ane d tempat yg baru(masih dalam satu perusahaan) ane mulai banyak melakukan perubahan,ane coba utk mnjadi lebih baik,segala aturan ane jalanin dgn ikhlas dan lapang dada,disitu ane mulai ngersa nyaman,ane terus jalani pekerjaan ane dgn sepenuh hati,dan ane ngrasa mndapatkan atasan yg baik baik dari ketua regu,supervisor lapangan,dan pngawas lapangan,saat itu ane bnr2 ngrasa nyaman.

smpe akhrnya maneger melakukan perombakan supervisor,supervisor yg sy banggakan itu akhirnya harus di mutasi,di gantikan dgn supervisor yg baru.

secara mendadak keadaan brubh drastis,
tdk ada ketenangan bagi ane,ane di cecer trus,ane ngrasa suasana kerja yg ane alamin ini bagai di neraka,trus di cari kesalahan ane,smpe akhirnya posisi ane dlm keadaan yg kurang beruntung,waktu itu ane telat hadir dan ga ngikutin breafing,ane udh kabarin ketua regu via sms,tapi trnyata sms ane ga nyampe,pd wktu itu ban motor ane bocor dlm perjalanan mnju tmpt kerja.

dan sialnya ane,alasan ane itu ga di dengar oleh supervisor maupun pengawas lapangan,ane pun di kenai sangsi,dengan menulis di 10 lembar krtas folio bergaris yg bertuliskan: "saya berjanji tidak akan telat lagi",krna memang itu aturan yg di tetapkan oleh pngwas lapangan,ane pun jalanin dgn ikhlas. dan stau ane hukuman itu buat pelajaran di lapangan,
dan tujuan nya mungkin biar ane atau pun temen2 anggota yg lain,bisa lebih disiplin lagi,yang terpenting maneger taunya pekerjaan itu beres dan ga ada masalah.

ane fikir semua baik-baik aja setelah ane ngjalanin hukuman,ane tadinya berfikir seorang pengawas lapangan ga akan memperlihatkan ke cacatan anggotanya di depan manager,tp ternyata kenyataannya lain,tulisan ane yg berisi janji utk tdk telat lagi,itu malah di kasih liat k pak maneger kantor,ane bener2 ga nyangka,pengawas lapangan ane yg awalnya baik ternyata nusuk ane,dan ngebunuh karakter ane,tujuan ane utk mnjadi lebih baik dr yg dulu,mnjadi sia-sia,mo sebagus apapun kerja ane,maneger pasti ga akn melirik ato simpatik sm ane,krna karakter ane udh bnr2 mati.

sekrang ane bingung,harus bgaimana,ane ga mungkin resend dr kerjaan ini,krna banyak tanggungan yg harus ane selsaikan,tp klo ttp di jalanin,ane ngerasa karakter ane udh terbunuh.

sekian cerita dr ane,ane mohon kritik dan saran agan/sista
ane harus gimna baiknya ya...
thx be4



0
7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.