Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trafalgar789Avatar border
TS
trafalgar789
6 organisasi paling menakutkan di dunia
hai agan agan sekalian .. emoticon-Ngakakane balik lagi nih mau ngasi inpo inpo unik lainnya buat agan agan hehehe
langsung aja deh .. agan tau kan kalo di dunia ini banyak sekali organisasi organisasi yang terbentuk didunia ini baik legal maupun illegal , baik maupun buruk , sudah sejak lama organisasi2 terbentuk bahkan sebelum masa abad pertengahan berlangsung pun sudah ada loh ,,
nah kali ini ane mau ngasi inpo tentang 6 organsasi yang paling menakutkan sepanjang sejarah kehidupan manusia yang ada didunia ini dan beberapa diantaranya diyakini "masih berjalan " walau secara rahasia ..
langsung aja nih
no 6 organisasi paling menakutkan didunia ini adalah :
>>THE ORDER OF NINE ANGELS<<

the order of nine angels atau ONA adaoah organisasi kejahatan rahasia yang muncul diantara masyarakat inggris / united kingdom pada kisaran 1980 - 1990 , mereka mengklaim bahwa mereka adalah penganut satanisme , mereka berasumsi bahwa mereka adalah individual2 yang sempurna dan sudah melewati batas kemampuan manusia manusia normal , mereka melakukan upacara upacara ritual yang aneh di saat2 saat tertentu dan mereka beranggapan bahwa setiap kejahatan didunia adalah legal .

no 5 adalah
>>THULE SOCIATY<<

jerman thule sociaty , organisasi persaudaraan kematian adalah sebuah organisasi yang mengusung ide mengenai "pencapaian dunia baru " , sebuah fakta yang mencengangkan adalah di organisasi thule sociaty ini membunuh manusia adalah hal yang legal untuk menurunkan tingkat pertumbuhan penduduk yang semakin tinggi . para anggota thule sociaty juga melakukan ritual ritual aneh mengenai sex dan magic , upacarfa yang mereka lakukan biasanya mengikut sertakan iblis dalam upacara tersebut .
fakta lain adalah adolf hitler seorang pemimpin NAZI jerman ternyata adalah member of thule sociaty , dia bergabung pada tahun 1919 pada kepemimpinan dietrich eckhart . .

no 4 adalah
>>FREEMOSONRY<<

freemosonry aalah organisasi persudaraan yang aktif sejak abad ke 17
para member nya di sebut mason clan , semua orang bebas bergabung ke dalam organisasi ini , namun yang menyimpang adalah simbol G pada lambang mereka mengartikan bahwa lucifer adalah tuhan mereka , dan mereka menyembah mosonry sebagai tuhan .

no 3 adalah :
>>SKULL AND BONES<<

The order of skull and bones Adalah sebuah organisasi yang berawal dari universitas YALE di amerika serikat , dibangun pada tahun 1832 yang dulu disebut persaudaraan anntar mahasiswa di yale university ., organisasi ini mengusungkan tentang teory teory konspirasi, yang menarik disini adalah mereka mengatakan adalah salah satu pendiri C.I.A adalah salah satu anggota dari skull and bones, hal yang menyimpang mulai terjadi disaat upacara upacara yang dilakukan para anggota skull and bones tersebut salah satunya adalah mereka mencara fakta tentanng pengetahuan seksual yang terdalam , sumber mengatakan bahwa mereka melakukan ritual tidur didalam perti mati dalam keadaan telanjang dan di dalam kegelapan coffin tersebut atau peti mati tersebut mereka mendapatkan pencerahan akan apa yang mereka cari bersama dengan kegelapan , tujuan utama mereka hampir adalah menciptakan dunia baru , dan satu hal lagi yang mengejutkan adalah president amerika sebelum obama yaitu president bush dikatakan adalah salah satu dari member of skull and bones .

no 2 paling menakutkan adalah :
>>ASSASINS<<

kita serng dengar kan games atau film yang berjudulkan the assasins , kalo ga salah yang main filmnya aktor jepang bernama sungkang , filmnya sangat bagus bukan?? tapi taukah kalian bahwa didunia nyata organisasi assasins memang benar benar ada dan Fakta mengatakan jika assasins adalah sebuah organisasi paling kejam didunia hingga saat ini ,
diperkirakan organisasi assasins muncul di abad pertengahan yang muncul di wilayah timur tengah , persia arab hingga berkembang ke timur asia seperti india china .organisasi ini memupakan organisasi pembunuhan dimana mereka membunuh para pemimpin kerajaan seperti sultan raja dll tak jarang banyak korban lain yang bukan merupakan target mereka yang menjadi korban pembunuhan sadis yang mereka lakukan , kala itu mereka sangat ditakuti oleh raja raja sultan syekh dan pangeran kerajaan . Sebagian besar anggota awal kelompok rahasia pengikut Nizari cabang dari sekte Syiah Iliyya Isma terletak terutama di Suriah dan Persia. Masyarakat dipimpin oleh Hasan bin Sabbah (1034-1124) yang menciptakan suatu kelompok rahasia , yang dikenal sebagai Fedayeen, yang melakukan apa pun yang ia perintahkan dengan ketaatan buta. Mereka tampil sebagai petani sederhana siang hari, tapi menjadi mesin pembunuh dan sangat mampu membunuh dalam gelap malam, menyerang korban mereka dalam kegelapan.

dan no satu jatuh kepada :
>>ILLUMINATI<<

illuminati adalah sebuah organisasi persaudaraan kuno yang diyakini masih aktif hingga saat ini . walaupun tidak ada yang tau persis dimana lokasi dan meskipun tidak ada bukti terletak dan excistence mereka. Illuminati berarti pencerahan baru, para pengikut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti tercerahkan. illuminaty sebelumnya disebut pendiri Perfectibilists oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan jewist, ia lahir iningoistadt, ia memiliki latar belakang aducational sebagai Yesuit yang kemudian menjadi seorang imam Katolik , dalam perkembangan selanjutnya, ia dan organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik , sehingga ia dikucilkan (dilarang untuk mengajar idiologies masing-masing) oleh gerejadan dihapus dari keanggotaan christiani, Illuminatus adalah orang yang mencari jawaban apa yang disebut dari misteri Tuhan, menurut mereka ilmu pengetahuan dapat menjawab pertanyaan dari misteri Tuhan, karena bagi mereka semua memiliki jawaban.


gimana agan2 akhirnya tau kan .. emoticon-Kiss
boleh donk nih di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star juga boleh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh trafalgar789 29-12-2012 05:32
0
12K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.