Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voltz19Avatar border
TS
voltz19
SUPERFRIENDS KASKUS (Super Girlies Fans Of Kaskus)
Quote:




Introducing


Super Girlies merupakan Girl Band asal indonesia yang namanya mulai melambung di dunia musik, Super Girlies terdiri dari 7 orang gadis yang cantik dan imut. Super Girlies atau yang sering di sebut SG ini memang termasuk pendatang baru di dunia musik, namun mereka mampu bersaing dengan girl band lain yang sudah lebih dulu populer.

Meskipun terbilang sebagai pendatang baru, grup ini sudah mendapatkan pengakuan masyarakat setelah mendapatkan penghargaan Girlband Terdahsyat dalam acara penghargaan Dahsyatnya Awards 2012.

Single pertamanya ialah Malu Malu Mau dirilis tahun 2011. Single ini mendapat kritik di forum internet karena menjiplak single dari kelompok Idol group Jepang Berryz Koubou yang berjudul "Rival", namun pihak Super Girlies sendiri mengakui bahwa mereka telah membeli hak dari lagu tersebut.[6][7], namun hingga saat ini belum ada bukti dari manajemen Berryz Koubou sendiri atas dibelinya lagu tersebut. Hal ini terbukti dari tidak diberitakannya pembelian lagu ini pada website official Hello! Project selaku agency Berryz Koubou

Super Girlies bergabung dengan label 18 Musik dan merilis single pertama mereka “ Malu Malu Mau”. Di lagu ini SG-SuperGirlies menawarkan musik yang ceria, berwarna, yang dibalut dengan aransemen yang berjiwa remaja. Begitulah Pesona Super Girlies disebarkan untuk memberikan arena bermain kepada para pendengarnya

Berbeda dengan girls band sebelumnya seperti 7 icons dan Cherry Belle yang berkiblat ke musik Korea, sedangkan Super Girlies yang beranggotakan Uty, Mega, Opie, Ratu Dewi, fDJ Laras, Kinan dan Sarah ini lebih mirip girls band Jepang.



Foto Super Girlies:
Spoiler for Super Girlies:


Saya Membuat SG Ini Untuk Mengenalkan Anda Pada Super Girlies Dan Jika Ada Yang Mau Gbaung Jangan Segan2 Kami Buka Pintunya.
Diubah oleh voltz19 26-12-2012 07:36
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Collections
B-Log CollectionsKASKUS Official
3.1KThread6.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.