Kaskus

Tech

ikhwanul.fikriAvatar border
TS
ikhwanul.fikri
hard hidden file menggunakan CMD
hard hidden pada command promt ini tidak akan bisa dilihat dengan menukar setingan explorer.. jadi klo agan mau menyembunyikan file agan silahkan gunakan ini..

cara menggunakannya silahkan lihat video ini


kalau anda kesulitan melihat video atau lambat BUFFER silahkan lihat videonya di TKP youtube
karena lihat langsung di youtube di jamin lebih cepat karena saya telah menyetingnya menjadi video super cepat dan bisa fullsreen.
walaupun modem anda lambat dijamin anda tidak akan terlalu buffer .

selamat mencoba emoticon-Kaskus Banget
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.