Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greenberingin29Avatar border
TS
greenberingin29
Pada Tahun Baruan dimana nih gan..??


Tahun Baru adalah moment di mana di malam penghujung 31 Desember kerap dirayakan dengan gegap gempita dan kemilau indahnya pesta kembang api, semua orang di seluruh dunia pun menaruh harapan besar akan adanya perubahan yang lebih baik. Dan tahun 2012 yang akan berganti dengan tahun baru 2013 hendaknya dapat dimaknai sebagai sarana untuk mengevaluasi diri, merenungi pencapaian yang sudah diraih di tahun 2012 dan tentu saja menentukan langkah dan strategi apa yang akan dilakukan demi tercapainya tujuan di tahun 2013. emoticon-Matabelo

Seluruh umat manusia di permukaan bumi ini akan merayakannya secara serempak pada tanggal tersebut dengan berbagai cara dan berbagai tempat tujuan. Tetapi tidak sedikit juga yang hanya merayakan dirumah bersama keluarganya.


PUNCAK, terletak di kawasan Kabupaten Bogor yang sering menjadi salahsatu tujuan merayakan tahun baru. Fenomena tersebut sudah terjadi selama bertahun-tahun dan menyebabkan daerah Puncak menjadi tujuan wisata dan perayaan tahun baru yang permanen. emoticon-I Love Indonesia (S)

Keunggulan dari daerah tersebut dibanding dengan daerah lain adalah, akses nya yang sangat dekat dengan Ibu Kota Jakarta sehingga banyak orang Jakarta yang memanfaatkan Puncak sebagai tujuan perayaan tahun baru. Selain itu, udara yang dingin dan segar niscaya akan menyegarkan tubuh dan menghilangkan stress yang berkepanjangan.
Untuk menunjang ledakan pengunjung yang datang, di sekitar puncak pun telah banyak rumah yang dibentuk sedemikian rupa agar dapat disewakan kepada pengunjung, oleh karena nya pengunjung tidak perlu khawatir akan akomodasi penginapan, selain itu, di puncak pun telah berdiri megah beberapa hotel yang dapat menampung lonjakan pengunjung.

Fenomena tersebut telah menjadikan kawasan Puncak menjadi salah satu tempat yang amat sangat macet. Oleh karena itu, terkadang aparat terkait memberlakukan satu jalur (one way) untuk mengurangi kemacetan tersebut.

Solusi untuk berlibur dan merayakan tahun baru di daerah Puncak adalah dengan mengunjungi tempat-tempat yang belum terkena macet, tetapi masih dapat menikmati udara dan atmospir nya yang sejuk dan nyaman.

Nah, kira-kira agan dan aganwati akan merayakan tahun baru dimana nih..?? atau masi bingung..?? emoticon-Bingung (S)
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.