Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MaikaLestariAvatar border
TS
MaikaLestari
Ada Bakso di "Open House" Wakil Gubernur Jakarta "AHOK"



JAKARTA, KOMPAS.com - Basuki Tjahaja Purnama rencananya akan melakukan open house di rumah dinasnya di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan. Open house ini akan dilaksanakan tepat pada hari Natal mulai pukul 11.00-15.00 WIB.

"Tadinya saya enggak mau buka open house, tapi PNS banyak yang mau kerumah. Karena butuh istirahat juga, jadi open housenya di waktuin jam 11.00-15.00 WIB," kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Gereja Kristus Yesus (GKY) pada Senin (14/12/2012).

Dia mengatakan, dalam open house kali ini pemda telah menyiapkan beberapa makanan untuk dihidangkan di rumah dinas wagub DKI tersebut. Makanan yang dipilih di antaranya seperti bakso, somay, dan nasi. "Pemda siapinnya bakso, nasi. Ya makanan biasa saja yang murah dan sederhana. Natal kan enggak harus dirayakan secara mewah," kata Basuki.

Menurut Basuki, open house Natal yang akan diselenggarakan di kediamannya akan menyiapkan makanan untuk porsi seribu orang. Siapa saja bisa datang ke rumah mantan bupati Belitung Timur tersebut. "Semuanya boleh datang. Enggak harus tamu undangan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, awalnya Basuki ingin membuat open house di rumah pribadinya. Namun karena banyak pertimbangan, akhirnya Basuki memutuskan melakukan open house di rumah dinasnya di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

SUmber


Ayok yang mau berbagi kebersamaan... awas banyak orang bayarang di kaskus buat posting isu2 murahan menjatuhkan pemimpin yg Jujur ini...., "kalau komentar pake isu bakso oplosan udah basi yah kawan2 nasibungkus ikan teri emoticon-Stick Out Tongue"

Quote:
Diubah oleh MaikaLestari 25-12-2012 13:54
0
2.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.