Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Grafik Smartphone Akan Mengalahkan Grafik Xbox 360 Tahun 2014 ,, msuk aj gan

BluetearZAvatar border
TS
BluetearZ
Grafik Smartphone Akan Mengalahkan Grafik Xbox 360 Tahun 2014 ,, msuk aj gan
Menurut nVidia : Grafik Smartphone Akan Mengalahkan Grafik Xbox 360 Tahun 2014




Selama ini kita tahu, grafik konsol selalu jauh lebih baik daripada grafik perangkat mobile. Tapi menurut Nvidia, kenyataan tersebut bakal berubah mulai tahun 2014 nanti.

Tentu saja dua tahun lagi kemungkinan besar kita sudah dapat memainkan konsol generasi terbaru, ditambah, jeroan Xbox 360 maupun PlayStation 3 saat ini bisa dibilang terlalu tua untuk tidak segera digantikan. Tapi bisakah kamu membayangkan suatu masa dimana grafik Smartphone bakalan lebih baik dari kedua konsol tersebut?


"GPU performance" yang dirilis Nvidia kepada AnandTech, tahun 2014 nanti performa grafik pada peralatan mobile bakal menyaingi grafik konsol dengan cepat, walaupun grafik PC tampaknya masih akan terus memimpin diantara semuanya.

Trend ini bisa jadi dimulai semenjak Apple meluncurkan iPad generasi terbaru mereka dengan spesifikasi yang selangit. Kemampuan prosesor tablet tersebut bisa disejajarkan (bahkan sedikit lebih baik) dengan kemampuan prosesor konsol handheld seperti Nintendo 3DS atau PlayStation Vita.

Spoiler for Jeng-Jeng...:


Tak hanya Nvidia yang menyadari hal tersebut, para pengembang game juga nampaknya mulai menyadari fenomena ini dan beberapa mulai mengembangkan game yang "lebih serius".

Beragamnya fungsionalitas perangkat dan smartphone dan terutama tablet yang sedikit banyak mirip seperti penggunaan PC, tentu menjadi nilai lebih dibandingkan perangkat konsol yang kemampuannya terbatas. Terlebih lagi, perangkat mobile seperti smartphone maupun tablet memiliki tingkat regenerasi yang lebih cepat dibandingkan konsol. Dengan fase seperti sekarang ini, dan dengan catatan semakin banyaknya developer yang melirik iOS ataupun Android sebagai ladang produksi, bisa jadi dalam beberapa tahun kedepan, pasar konsol (terutama handheld) mulai tergerus oleh meningkatnya user perangkat mobile. Karena buat apa kita beli PS Vita jika smartphone yang kita pakai sudah memiliki performa dan kualitas game yang setara atau bahkan lebih baik daripada itu?
Spoiler for Perkembangan:


Nie sumbernye..... emoticon-Cool

Spoiler for sumber:


bagi-bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)donk gan ,,
bole juga emoticon-Rate 5 Star gan ,,
ampun ane , nolak banget emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh BluetearZ 28-12-2012 02:43
0
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.