Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
iPhone 5 Terlalu Mudah Bengkok?
iPhone 5 sudah digadang-gadang Apple sebagai iPhone terhebat yang pernah mereka buat, namun laporan terbaru dari Nowhereelse.fr mengabarkan bahwa reputasi ini tampaknya perlu dipertanyakan lagi, atau paling tidak, para penggunanya perlu diingatkan lagi tentang nilai dari iPhone 5 mereka.
Seperti yang telah Anda ketahui, iPhone terbaru ini lebih lonjong dan juga lebih tipis, dan akibatnya jelas: tingkat daya tahannya jelas lebih lemah daripada versi sebelumnya. Perlu diingat juga bawa Apple menggunakan material aluminum unibody untuk memungkinkan desain yang sangat tipis, jadi dengan sedikit tekanan ekstra, maka bukan tidak mungkin kalau bentuk dari iPhone 5 akan sedikit berbeda dari bentuk aslinya.
Sejumlah pengguna iPhone 5 di China tampaknya lupa dengan hal ini, dan menaruh iPhone 5 mereka secara sembarangan, entah di saku celana bagian belakang mereka atau juga tem
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


sumber

Bagaimana gan tentang hal ini? Apakah Anda menganggap kualitas dari alumunium unibody dalam iPhone 5 terlalu jelek atau penggunanya yang kurang berhati-hati? emoticon-Cendol (S)
0
6.2K
105
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.