Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
6 Pesepakbola Dunia dengan Follower Twitter Terbanyak
6 Pesepakbola Dunia dengan Follower Twitter Terbanyak

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Sepakbola saat ini telah menjelma menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat, baik kaum pria maupun wanita. Keahlian berkelas didukung wajah tampan dari para pemainnya memang menjadi daya tarik tersendiri mengapa olahraga ini begitu digilai.

Karena itu, tak jarang pemain dari lapangan hijau ini mempunyai banyak pengikut (follower) di akun Twitter-nya. Nah, mau tahu siapa saja pesepakbola dunia dengan jumlah pengikut terbanyak di Twitter? Ini dia daftarnya.

1. Cristiano Ronaldo (@cristiano)
Siapa yang tak kenal dengan pemain metro seksual sekaliber Cristiano Ronaldo. Tak hanya apik mengolah bola di lapangan, ternyata pria berkebangsaan Portugal ini juga jago memikat hati para fansnya di Twitter. Tercatat akun dengan nama @cristiano memiliki 15 juta orang follower di Twitter.

2. Ricardo Kaka (@kaka)
Tak mau kalah dari koleganya di Madrid, mega bintang asal Brasil Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka tercatat menduduki peringkat kedua dari daftar pesepakbola dengan jumlah follower 13,8 juta.

3.Wayne Rooney (@waynerooney)
Di tempat ketiga ada penyerang bengal asal klub Manchester United yang mengumpulkan 5,5 juta follower di Twitter berkat penampilan konsistennya bersama si "Setan Merah".

4. Ronaldinho (@10Ronaldinho)
Di tempat keempat hadir pesepakbola terbaik dunia tahun 2005, Ronaldinho. Pemain Atlelico Mineiro, kelahiran Brasil ini tercatat mempunyai 5,1 juta follower.

5. Andres Iniesta (@andresiniesta8)
Di posisi lima, ada pemain gelandang asal Barcelona yang tahun ini berhasil mengantarkan negaranya Spanyol menjuarai Euro 2012 di Polandia-Ukraina. Pemain berjulukan "The Illusionist" ini hanya kalah sedikit dari mantan rekannya Ronaldinho yang berada di posisi keempat. Tercatat 5 juta orang telah menjadi follower setia pemilik akun @andresiniesta8 ini.

6. Gerard Pique (@3gerardpique)
Masih muda dan memiliki wajah cukup tampan. Tak heran jika pesepakbola kelahiran Spanyol ini memiliki pengikut sebanyak 4,7 juta follower di Twitter. Saat ini ia tercatat bermain sebagai centre-back untuk klub FC Barcelona.

Para pesepakbola ini juga masuk dalam daftar 100 orang yang paling banyak diikuti di Twitter, berdasarkan data dari Twittercounter.
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.