Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gimanabisaAvatar border
TS
gimanabisa
Gimana Bisa Memanfaatkan sampah menjadi kursi
Maaf ya agan-agan sekalian Newbie mau bikin Thread buat yang pertama kali hehe, kalo agan2 suka tolong di emoticon-Rate 5 Star sama kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya biar newbie tambah semangan postingnya, tapi kalo ga suka jangan emoticon-Marah apalagi ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L).

Pertama-tama
Spoiler for No Repost:


Saat ini isu global warming memang sedang marak dibicarakan. sebagai akibat dari isu tersebut salah satunya adalah semakin gencarnya daur ulang dilakukan. hasil daur ulang juga makin lama makin kreatif, salah satunya adalah mengubah sampah menjadi kursi yang dapat dipakai dan tentu saja memiliki nilai estetika.

Kursi Stick Hockey
Jika anda seorang atlet hockey atau sekedar hobi dan anda sudah merusak cukup banyak stick anda, anda bisa memanfaatkannya untuk mengganti dudukan dan sandaran kursi anda dengan stick hockey bekas tersebut.

Spoiler for Kursi Stick Hockey:


Kursi Kaleng Minuman
Setelah hari raya sebagian dari anda tentu memiliki masalah dengan banyaknya bekas kaleng minuman kosonng yang telah anda sajikan untuk tamu yang datang, daripada dibuang mungkin anda bisa membuat sebuah kursi yang unik dari kaleng tersebut

Spoiler for Kursi Kaleng Minuman:


Bangku Majalah
Berlangganan majalah bagi sebagian orang mungkin dianggap sebagai kebutuhan. ada yang memang hobi mengoleksi atau memang pekerjaannya menuntut untuk selalu update pada majalah tertentu. Daripada hanya disimpan di rak dan mungkin membuat ruangan anda berantakan dan terassa sempit ada baiknya ada mencoba membuat bangku yang memanfaatkan majalah bekas berikut

Spoiler for Bangku Majalah:


Spoiler for Bangku Majalah:


Bangku Koran
Mungkin hampir sebagian orang selalu membeli koran setiap hari dan bahkan berlangganan karena tidak mau ketinggalan berita yang ada di Indonesia maupun dunia. Dan hampir dari sebagian orang tersebut pasti membuang atau menjual koran-koran bekas mereka. Tetapi sebagian yang lain lebih kreatif dengan memanfaatkan koran sebagai bangku, menarik bukan.

Spoiler for Bangku Koran:


Bangku Karton Telur
Sangat menarik menurut saya. Jika anda ingin memilki bangku yang unik dan relatif murah tentunya, bahan karton telur bisa menjadi alternatif buat kamu.

Spoiler for Bangku Karton Telur:


Kursi sampah
Yang satu ini mungkin sedikit ekstrim. Anda dapat menggunakan berbagai sampah kering yang dilapisi plastik dan merangkainya hingga berbentuk seperti sofa. Jika kamu ingin membuatnya lebih rapi dapat kamu tutupi dengan kain.

Spoiler for Kursi Sampah:


Spoiler for Kursi Sampah:


Kursi Koper
Punya koper yang sudah rusak atau tidak terpakai lagi, dan dilain sisi anda sedang butuh sebuah kursi. Mungkin anda dapat menggunakan ide yang satu ini yaitu mengubah koper tua menjadi sebuah kursi unik.

Spoiler for Kursi Koper:


Spoiler for Kursi Koper:


Spoiler for Kursi Koper:


Gimana Bisa
Polling
0 suara
Suka artikel kayak gini ga?
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.