Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krisna adi .HAvatar border
TS
krisna adi .H
Sakit Lagi, George Bush Senior Rayakan Natal di Rumah Sakit
Rabu, 26/12/2012 06:23 WIB

Sakit Lagi, George Bush Senior Rayakan Natal di Rumah Sakit
Danu Damarjati - detikNews

Texas - Mantan Presiden Amerika Serikat George H W Bush kembali masuk ke rumah sakit Methodist Houston Texas lantaran penyakit bronkitisnya kambuh sejak 23 November lalu. Ayah dari Mantan Presiden George W Bush Jr ini terpaksa merayakan Natal di rumah sakit.

Seperti yang diberitakan AFP, Rabu (26/12/2012), Bush Senior yang telah berumur 88 tahun ini kembali dirawat di rumah sakit setelah mengalami batuk dan demam akibat penyakit bronkitis yang dideritanya. Juru bicara Bush, Jim McGrath, menyatakan kesehatan tokoh Partai Republikan ini terus menurun.

"Presiden Bush telah mengalami kemunduran dikarenakan faktor umur dan mengalami riwayat yang rumit terkait kesembuhannya," kata Jim McGrath.

Bush merayakan Natal di rumah sakit bersama keluarganya. Nyonya Bush bersama anaknya Neil dan cucu Bush, Pierce, setia menemani.

Pada Februari lalu, media setempat Houston Chronicle sempat memberitakan Bush senior yang didiagnosis menderita penyakit parkinson pada tubuh bagian bawahnya. Penyakit ini membuatnya kehilangan keseimbangan sehingga dia lebih sering menggunakan kursi roda.

Bush senior merupakan Presiden AS ke-41 yang berasal dari Partai Republik. Dia menjabat sejak tahun 1989 lalu dan hanya menjabat satu periode saja.

Mantan presiden AS ke-41 tersebut dikenal aktif dalam pemerintahan AS. Berbagai posisi pernah digelutinya, mulai dari anggota parlemen AS, Duta Besar AS untuk PBB, utusan khusus AS untuk China, Direktur CIA, serta Wakil Presiden AS selama 2 periode pada era Ronald Reagan.

(rmd/rmd)

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/12/26/062300/2126527/1148/sakit-lagi-george-bush-senior-rayakan-natal-di-rumah-sakit?n991102605[/url]



BAGAIMANA PENDAPAT AGAN SEKALIAN?
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.