Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [INFO] Orang Swedia Tak Segan Bercinta di Ranjang yang Ada Bayinya

NauvaL22Avatar border
TS
NauvaL22
[INFO] Orang Swedia Tak Segan Bercinta di Ranjang yang Ada Bayinya
Sebelumnya Ane Cuman Mau Posting Hal Sederhana Gan emoticon-Big Grin
Ane tadi gak sengaja nemuin di De*ik.com

No Repost
Spoiler for Repost:



Jakarta, Mencari waktu luang untuk bisa bercinta bagi pasangan yang baru saja memiliki anak hampir bisa dikatakan mustahil. Tapi kondisi serupa tak terjadi pada para orang tua di Swedia.

Baru-baru ini sebuah survei mengungkap bahwa hampir sepertiga pasangan asal Swedia masih bisa bercinta ketika si bayi terlelap di ranjang yang sama.

Padahal dalam survei terpisah, hanya 59 persen pasangan orang tua Amerika yang bisa bercinta ketika bayinya berada satu kamar dengan mereka. Namun tak ada pasangan yang mengaku bercinta di atas ranjang yang sama dengan si bayi.

Survei yang digelar sebuah majalah terkemuka di Swedia itu juga menemukan bahwa 48 persen ibu muda di negara itu bisa bercinta satu hingga dua kali dalam seminggu, sedangkan 4 persen responden lainnya mengklaim bisa bercinta dengan pasangannya hampir setiap hari.

Hal ini tentu menyakitkan bagi sebagian besar orangtua di AS yang mengaku kecewa dengan kehidupan seksualnya karena mereka cenderung disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaan.

Kondisi ini sesuai dengan hasil survei lain yang digelar pada 2011 dan melibatkan 600 keluarga di AS. Studi ini mengungkap bahwa 6 dari 10 orang tua di AS tak punya cukup energi untuk bisa bercinta dengan pasangannya.

Kendati begitu, banyak ibu muda Amerika yang cenderung memilih menggunakan metode ekstrem untuk menyemarakkan kehidupan seksualnya. Sebab 12 persen di antaranya memanfaatkan telepon untuk bercinta alias phone sex.

Seperti dikutip dari mid-day.com, Senin (24/12/2012), bagi para ibu muda di Swedia, pekerjaan atau urusan rumah tangga yang mereka temui sehari-hari tak menghalangi mereka untuk 'memenuhi kebutuhan seksualnya'.

Namun yang mengejutkan adalah sebagian besar ibu muda di Swedia (51 persen) dilaporkan hanya bercinta sebanyak satu atau dua kali dalam sebulan. Sedangkan 7 persen di antaranya malah mengaku hanya bercinta sekali dua kali dalam satu tahun.

Ane Sih Ngarepin Ini Gan
Spoiler for Ngarep:


Bukan ini ya Gan
Spoiler for Bukan:
Diubah oleh NauvaL22 24-12-2012 14:28
0
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.