Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sos713Avatar border
TS
sos713
Kamera iPhone 5 Diadu dengan Galaxy S III


Jakarta - Terlepas dari masalah yang mendera Apple Maps, iPhone 5 masih mempunyai fitur yang patut diperhitungkan, yakni kamera. Walau tidak ada kenaikan resolusi dari versi sebelumnya -- tetap 8 megapixels -- iPhone 5 disematkan dengan prosesor A6 terbaru, yang dua kali lebih cepat.

Untuk mengukur kemampuan hasil jepretan kamera iPhone 5 tentu saja harus ada pembandingnya. Nah, yang cocok sebagai penantangnya tentu saja Samsung Galaxy S III.

Banyak alasan kenapa Galaxy S III yang dipilih, karena selain termasuk ponsel high end yang sedang happening saat ini, kemampuan resolusi yang setara, tentu saja intrik-intrik keduanya turut jadi bumbu penyedap.

Mashable yang menjadi situs teknologi untuk menjajal kemampuan kamera kedua ponsel cerdas ini, termasuk juga dengan iPhone 4S. Ada beberapa tes yang dilakukan untuk menilai ketiganya, baik itu di dalam maupun di luar ruangan.

Seperti apakah hasil jepretan ketiganya? Simak hasilnya seperti dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Senin (1/10/2012).

Pilih Mana Gan ??
0
4.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.